Won Bin Punya Pacar? | HEBOH FOTO WON BIN PESTA DENGAN WANITA DIDUGA PACARNYA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HEBOH AKTOR KOREA WON BIN PUNYA KEKASIHWon Bin Punya Pacar? | HEBOH FOTO WON BIN PESTA DENGAN WANITA DIDUGA PACARNYA. Aktor Won Bin digilai perempuan di seluruh dunia karena kemampuan akting yang ditunjang dengan parasnya yang ganteng. Beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera sedang berpesta dengan seorang perempuan cantik. Baca juga Misteri Truk Angkut 'UFO' di Kansas | VIDEO : HEBOH UFO DI KANSAS.
Kabar itu menjadi pembicaraan setelah fotonya bersama perempuan tersebut beredar di internet. Hyun Bin berada dalam sebuah klab dan terus berada di dekat perempuan tersebut.

Dalam foto tersebut, Won Bin mengenakan kemeja abu gelap dan memegang sebotol bir. Perempuan cantik itu mengenakan dress sequin pink dan juga memegang sebotol bir.

Fans pun heboh dan mulai berspekulasi perempuan tersebut adalah kekasih Won Bin. Apalagi selama ini, ia tak pernah mengaku punya kekasih.

Namun foto yang menimbulkan kehebohan itu akhirnya diluruskan oleh agensi Won Bin. Menurut mereka, foto tersebut diambil saat Won Bin syuting iklan sebuah merek bir di mana ia menjadi bintangnya.

detik.com

Won Bin Punya Pacar?, HEBOH FOTO WON BIN PESTA DENGAN WANITA DIDUGA PACARNYA, Foto Won Bin Pesta dengan Wanita Hebohkan Penggemarnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP