INI DIA ORANG YANG MENYEBABKAN MARISSA HAQUE 'NGAMUK' DI TWITTER | Dee Djumadi Ajak Marissa Haque Damai

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


INI DIA ORANG YANG MENYEBABKAN MARISSA HAQUE 'NGAMUK' DI TWITTER | Dee Djumadi Ajak Marissa Haque Damai. Dee Djumadi seteru Marissa Haque di twitter, mengibarkan bendera damai pada istri Ikang Fawzi ini. Penyanyi baru yang membentuk trio bersama Memes dan Rida itu meminta Marissa tak menyalahkan keluarga Addie MS. Baca juga TIPS MEMILIH SEPATU YANG NYAMAN DIPAKAI | 6 HAL PENTING SEBELUM MEMBELI SEPATU
Dee Djumadi yang mencantumkan nama Kartika Djoemadi di akun twitternya ini meminta Marissa menghentikan semua permusuhan yang diawali dari pernyataannya soal gelar Marissa Haque. Mantan pesaing Ratu Atut di Pilkada Banten ini diminta tak melebarkan kemarahannya kepada Addie MS, Memes dan anaknya Kevin.

Dear Mbak @HaqueMarissa, saya mohon hentikan cacimaki-nya, semua adalah salah saya, Mbak@memes605, Mas @addiems dan @apriliokevin tak salah," tulis Dee Djumadi di akun twitternya, Minggu (15/1/2012).

Kalaupun Icha alias Marissa Haque ingin marah, Dee meminta Marissa menumpahkan kemarahannya pada dirinya.

Jika Mbak @HaqueMarissa mau marah, marahlah hanya kepada saya, jangan ganggu keluarga Mbak @memes605 lagi, karena mereka tidak bersalah..

Ajakan bersilaturahmi pun dilontarkan Dee Djumadi di ini marilah kita perbaiki tali silaturahim kita Mbak @HaqueMarissa, jangan ada dendam dan amarah lagi kepada sahabat-sahabat lama.

Dee Djumadi justru mempertanyakan gelar doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus karena desertasinya dibuat oleh orang lain. Perang pun berlanjut. Saling mention di twitter antara Marissa, Addie MS juga Kevin Aprilio tak juga berakhir.

Selamat belajar dan menjalani sidang disertasi terbuka pada tanggal 17 Januari 2012 ya Mbak @HaqueMarissa, semoga Mbak lulus jadi Doktor.

Nama Memes dan suaminya Addie MS memang disebut dalam tulisan di blog Marissa Haque berjudul Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi".

Keduanya disebutkan karena tergabung dengan penyanyi baru bernama Dee Djumadi. Penyanyi yang tergabung dalam Trio bersama Memes dan Rida (mantan personil trio Rida Sita Dewi) ini disebutkan telah menyerang Marissa.merupakan satu dari trio penyanyi. Dee Djumadi mempertanyakan gelar doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus karena desertasinya dibuat oleh orang lain.
tribunnews.com

INI DIA ORANG YANG MENYEBABKAN MARISSA HAQUE 'NGAMUK' DI TWITTER, Dee Djumadi Ajak Marissa Haque Damai, Twitwar Marissa Haque, Perseteruan Marissa Dengan Addie MS-Kevin Aprillo, Perseteruan Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP