FREE DOWNLOAD Norton 360 iPhone Anti-virus | Gratis Norton TIKI For Smartphone Android Antivirus

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FREE DOWNLOAD Norton 360 iPhone Anti-virus | Gratis Norton TIKI For Smartphone Android Antivirus
FREE DOWNLOAD Norton 360 iPhone Anti-virus | Gratis Norton TIKI For Smartphone Android Antivirus. Norton 360 menghadirkan aplikasi baru yang didesain khusus bagi para pengguna iPhone dan Android. Namun, aplikasi ini bukan untuk menangkal serangan virus atau malware di smartphone. Lalu untuk apa?

Aplikasi bernama Norton Tiki tersebut memungkinkan pengguna memanfaatkan akses data secara online di Norton 360 dan Norton Online Backup.

Alhasil, pengguna dapat menyimpan data secara online, mengakses, atau mendistribusikan dokumen, musik, foto atau video secara langsung dari handset.

Menurut Effendy Ibrahim, Norton Business Lead Asia Selatan, mengacu pada banyaknya pengguna ponsel pintar yang diprediksi bakal mencapai setengah penjualan ponsel dunia di 2013, maka Norton membesut aplikasi ini.

"Alasan kami memilih Android dan iPhone karena berdasar data IDC, kedua handset ini pertumbuhannya diprediksi bakal sangat pesat," tukas Effendy dalam peluncuran aplikasi Norton 360 di Grand Hyatt.

Effendy menambahkan, Android dan iPhone adalah ponsel yang mudah digunakan, dengan ragam aplikasi yang langsung dapat diunduh.

Kini kedua aplikasi tersebut sedang dalam tahap pengembangan versi beta. Aplikasi Norton Tiki dapat diunduh secara cuma-cuma. Nantinya, Norton juga akan mengembangkan aplikasi ini untuk BlackBerry.

sumber: detik.com

tags: free download antivirus, gratis anti virus norton 360 for mobile phone, norton tiki iphone, smartphone android, ponsel google android, hp terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP