Foto Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet! | FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI SAMPUL MAJALAH PLAYBOY BEREDAR DI INTERNET

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


COVER PLAYBOY DENGAN MODEL LINDSAY LOHAN BOCOR DI INTERNETFoto Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet! | FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI SAMPUL MAJALAH PLAYBOY BEREDAR DI INTERNET. Rencana 'Big Reveal' foto bugil artis yang belakangan sering tersangkut masalah hukum ini lewat siaran TV nasional sepertinya tidak akan terlaksana. Pasalnya pose Lindsay Lohan untuk majalah Playboy tersebut sudah keburu beredar di internet! Baca juga Milla Jovovich Bugil di Kalender Pirelli | FOTO-FOTO BUGIL MILLA JOVOVICH
Sebagaimana dilaporkan oleh Dailymail, cover majalah Playboy, yang tentunya lengkap dengan foto bernilai $1 juta ini telah beredar di internet sejak Rabu (07/12) kemarin. Dalam foto tersebut, Lindsay memang tampak tak terlalu vulgar, namun tetap menonjolkan lekuk buah dadanya.

Foto yang sebelumnya bakal terinspirasi oleh Marilyn Monroe tersebut ternyata memang benar adanya. Dengan sepatu high heels warna hitam dan rambut keriting warna pirang yang jatuh di bahunya, Lindsay tampak duduk di atas kursi, dengan punggung kursi menutupi bagian dada dan kemaluan. Penampilannya juga dipercantik dengan lipstick warna merah menyala khas Marilyn Monroe.

Majalah Playboy dengan pose bugil Lindsay Lohan ini akan diterbitkan pada edisi Januari-Februari. Namun sambil menunggu majalah tersebut terbit, foto-foto tersebut akan disiarkan lewat acara THE ELLEN DEGENERES SHOW pada tanggal 15 Desember mendatang.

"Foto ini adalah satu bentuk penghormatan kepada foto bugil Marilyn Monroe pertama, yang diambil oleh Tom Kelly. Oh, yes, dia (Lindsay) akan telanjang. Dan fotonya akan sangat, sangat berkelas," jelas bos Playboy, Hugh Hefner beberapa saat yang lalu.




kapanlagi.com

Foto Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet!, FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI SAMPUL MAJALAH PLAYBOY BEREDAR DI INTERNET, Lindsay Lohan Bugil di Playboy, Cover Majalah Playboy Edisi Januari Bocor di Internet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP