BUSANA PENGANTIN IRFAN BACHDIM JENNIFER KURNIAWAN PERNIKAHAN 2011 | Bachdim-Jennifer Rahasiakan Busana Pengantin

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


VIDEO PERNIKAHAN IRFAN BACHDIM JENNIFER KURNIAWAN 2011 Busana Pengantin Irfan Bachdim Jennifer Kurniawan Pernikahan 2011 | Bachdim-Jennifer Rahasiakan Busana Pengantin. Bulan Juli nanti adalah bulan bahagia bagi pasangan pesepakbola Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di bulan tersebut. Manajer Jennifer, Fara mengungkapkan, busana pengantin Irfan dan Jennifer sudah siap.

"Yang saya tahu busana pengantin sudah siap, tapi saya tidak bisa bicara banyak siapa perancang dan tempat dimana dibuat busananya. Jennifer pasti akan mengadakan konferensi pers tentang persiapan dan sponsornya ke teman-teman media karena dia tidak mau persiapannya diketahui," ujar Farah saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 22 Juni 2011.

Meski demikian Fara membenarkan, Jennifer dan Irfan akan menikah pada bulan Juli. Namun saat ditanya soal tanggal, Fara enggan menjawab.

"Persiapan pernikahan itu hanya Jennifer dan Irfan yang tahu dan menyiapkan. Untuk bulannya memang Juli, tapi tanggalnya biar nanti Jennifer yang bicara," ungkapnya.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Jennifer dan Irfan ini keluar dari mulut Jennifer sendiri. Model berambut panjang itu mengungkapkan, ia dan Irfan akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan depan.

"Kita akan menikah secepatnya bulan depan. Pokoknya, Juli tahun ini," kata Jennifer saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Jennifer mengaku saat ini ia dan Irfan sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Ia menambahkan, hatinya sangat berbunga-bunga karena akhirnya impiannya untuk bersanding dengan sang pujaan hati di pelaminan akan segera terwujud.

"Saya sedang berbahagia begitu juga kekasih saya," ungkap kakak pesepakbola Kim Kurniawan ini.

vivanews.com

RAHASIA SEKS WANITA Mimpi Harapan Seks Wanita | Impian Sex Gadis Muda dan Seksi.

Pernikahan 2011, Pernikahan Irfan Bachdim Jennifer Kurniawan 2011, Busana Pengantin Irfan Bachdim Jennifer Kurniawan, Pakaian Pengantin Bachdim dan Jennifer, Video Pernikahan Irfan Bachdim Jennifer Kurniawan 2011, Youtube Irfan Bachdim Jennifer Kurniawan Menikah, Resepsi Pernikahan Selebriti

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP