INIKAH PACAR BARU DEWI PERSSIK? | FOTO MESRA DEWI PERSSIK-MAHASISWA ASAL MAKASSAR

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DEWI PERSSIK DAN ABI PALUTTURIINIKAH PACAR BARU DEWI PERSSIK? | FOTO MESRA DEWI PERSSIK-MAHASISWA ASAL MAKASSAR. Kabar cinta tersembunyi antara pedangdut seksi Dewi Perssik dengan seorang mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar bernama Abi Palutturi tercium ketika pedangdut sensasional tersebut datang ke Makassar 26 Desember 2011 untuk sebuah acara. Baca juga GARA-GARA KE TOILET KENA KARTU | SAKIT PERUT KENA KARTU KUNING
Setelah ditelusuri melalui twitter, diketahui lelaki misterius tersebut berada di daftar following Dewi Perssik. Mereka pun sempat terlibat saling tweet mesra.

@abipalutturi: "saya kangen sama kamu, waktu cepat sekali berputar :* ," tulis Abi dalam akun twitternya.

@dewiperssik12: "Hug :) insyaallah mudah2an dipertemukan :) RT ," balas Dewi Perssik lewat akun pribadinya.

Satu sumber menyebutkan bahwa Dewi Perssik tidak mengakui hubungan mereka karena malu selalu berpacaran dengan lelaki yang lebih muda. Depe sendiri memang memandang lelaki muda lebih baik karena pernah trauma dan mengalami kegagalan dengan lelaki yang lebih tua dari dirinya. Sementara itu Dewi Perssik juga menganggap Abi adalah lelaki yang baik.

Lelaki berkacamata yang diduga pacar rahasia Dewi ini begitu setia menemani Dewi Perssik dari bandara hingga ke hotel dan keduanya begitu mesra. Wartawan sempat melihat Abi keluar dari kamar Dewi Perssik dan meninggalkan hotel Clarion pukul 02:30 dini hari dengan sembunyi-sembunyi.

Sebelumnya Depe memang digosipkan dekat dengan banyak pria, salah satunya pesepakbola U-23 Diego Michiels. Namun Depe membantah bahwa dia berpacaran dengan Diego.


kapanlagi.com

INIKAH PACAR BARU DEWI PERSSIK?, FOTO MESRA DEWI PERSSIK-MAHASISWA ASAL MAKASSAR, Dewi Perssik, Abi Palutturi, Pesepakbola U-23 Diego Michiels, Pedangdut Sensasional, Goyang Gergaji, Musik Dangdut

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP