FOTO SYUR Agni Pratistha Putri Indonesia 2006 Gambar Panas Agni Pose di Majalah Dewasa

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Video Agni Pratistha Putri Indonesia 2006 Youtube FOTO SYUR Agni Pratistha Putri Indonesia 2006 Gambar Panas Agni Pose di Majalah Dewasa. Belum lama ini, foto syur Agni Pratistha tersebar di internet. Putri Indonesia 2006 itu pun menganggap orang yang menyebarkan foto dirinya itu norak.

Dalam beberapa foto panas tersebut Agni tampak sedang di atas sebuah ranjang. Tak hanya itu, ia pun tak mengenakan sehelai benang pun di bagian dadanya.



\Adik Sigi Wimala itu mengaku tak mengetahui siapa penyebar foto syurnya. Namun, Agni menganggap penyebar fotonya itu iseng dan norak.

"Itu sih mungkin ada yang iseng aja, yang nyebar foto norak," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Agni Pratistha Bintang film 'Mengejar Matahari' itu mengaku foto syur tersebut diambil dua tahun lalu untuk sebuah majalah. Ia pun bingung mengapa baru heboh belakangan ini.

"Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang," lanjutnya.

Kekasih Junot itu juga tidak kaget dengan kejadian tersebut. Dirinya juga mengaku akan menolak jika ditawari untuk berpose di majalah dewasa lagi.

"Kalo majalah-majalah dewasa sih aku nggak ambil," tukasnya. (detik.com)

Film Panas Debby Ayu Pelet Celana Dalam Film Debby Ayu Ganti Judul Pelet Kuntilanak.

Foto Syur Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006, Gambar Panas Agni Pratistha, Pose Putri Indonesia di Majalah Dewasa, Video Agni Putri Indonesia 2006 Youtube

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP