10 Teknik Foreplay untuk Mencapai Orgasme Saat Bercinta | Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


10 Teknik Foreplay untuk Mencapai Orgasme Saat Bercinta | Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta. Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.
Hal serupa juga dikatakan konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika. Wanita membutuhkan foreplay untuk mempercepat terjadinya orgasme. Wanita biasanya butuh waktu lebih lama untuk mencapai kenikmatannya. Berikut 10 teknik foreplay yang bisa membantu Anda dan si dia mencapai orgasme:

1. Lakukan 'Sex Game'


Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.

2. Penuhi Fantasinya

Lakukanlah tindakan-tindakan yang selama ini jarang dilakukan Anda dan si dia saat bercinta. Tindakan-tindakan yang jarang atau tidak pernah dilakukan ini biasanya adalah salah satu fantasi pria. Tanyakan pada si dia apa yang selama ini menjadi fantasinya. Kalau memang masih wajar, penuhi fantasi itu.


3. Ciuman yang Lama


Susan Hughes, seorang psikolog dari Albright College mengatakan dari penelitian yang dilakukannya pria suka ciuman yang basah atau banyak melibatkan air liur. Meski begitu bukan berarti mereka tidak suka tipe ciuman lainnya. Pria suka jika dicium lama oleh pasangannya, apalagi jika ciuman itu bukan hanya di bibir, tapi juga ke leher dan telinga. Cobalah cium pasangan secara perlahan dan dalam.

4. Menutup Mata

Pancing rasa penasaran pasangan dengan menutup matanya saat foreplay. Biarkan ia menikmati dengan benar setiap sentuhan dan ciuman sensual yang Anda berikan. Buat ia semakin 'liar' dengan sentuhan halus lingerie Anda. Biarkan ia mereka-reka, betapa seksinya Anda dengan fantasinya.

5. Mandi Bersama


Mandi bersama juga bisa jadi foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat tengah membubuhkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada tubuh Anda. Ingin sesuatu yang lebih sensual? Berdirilah di depan kaca saat melakukannya. Biarkan pasangan Anda menikmati seluruh adegan 'panas' kalian berdua.


6. Pijatan

Stres dapat membuat libido wanita menghilang. Seks pun tak lagi terasa menyenangkan. Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan stres sebelum bercinta adalah dengan pijatan lembut. Minta suami untuk memijat Anda sebelum mulai bercinta. Kegiatan ini juga bisa menjadi foreplay yang menyenangkan.

7. Kenali Titik Rangsang Tersembunyi

Mengeksplorasi tubuh pasangan pada titik-titik tersembunyi akan membuat gairahnya tergoda. Dahi mungkin tidak terlihat seksi, namun area tersebut memiliki banyak ujung saraf sehinnga memungkinkan untuk meningkatkan hasrat seksual seseorang. Selain itu, sentuhan di kelopak mata akan membuat seseorang merasa nyaman dan rileks. Jadi jangan lupa berikan kecupan lembut saat matanya terpejam.

8. Minta pasangan membacakan cerita 'nakal'

Cukup banyak wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya.

9. Makanan manis

Makanan manis seperti es krim, bisa Anda oleskan di dada dan puting si dia sampai ke area genitalnya. Biarkan lidah dan bibir Anda menikmati es krim tersebut. Saat melakukannya, cobalah berhenti beberapa kali, lalu lanjutkan lagi. Dijamin, aksi Anda ini bisa membuat si dia memohon untuk segera melakukan penetrasi.

10. Jangan Buka Pakaian Dalam

Saat melakukan foreplay, larang suami membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi di baliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.

wolipop.com

10 Teknik Foreplay untuk Mencapai Orgasme Saat Bercinta, Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta, Permainan Seks untuk Mencapai Orgasme, Teknik Foreplay Sebelum Bercinta, Puaskan Pasangan dengan Foreplay, Teknik Berciuman Sebelum Bercinta, Fantasi Seksual untuk Puaskan Pasangan,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP