TIPS CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA WANITA ALAMI Payudara Kencang Seksi Montok Dan Sehat

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Kiat Mengencangkan Payudara Perempuan Cepat dan Sehat TIPS CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA WANITA ALAMI | Payudara Kencang Seksi Dan Montok Sehat.

Payudara merupakan organ penting bagi wanita yang perlu dijaga keindahan dan kekencangannya. Apalagi bagi anda yang usianya sudah merambat naik, sehingga payudara pun mulai sedikit turun dan tak sekencang ketika masih gadis. Ayo ibu-ibu jangan kalah sama gadis :)

Mengencangkan payudara sebaiknya dilakukan secara alami karena efek yang ditimbulkan sangat minim dan bahkan hampir tidak ada, juga mudah dan murah. Ketimbang menggunakan teknologi kesehatan yang mengutamakan instan ternyata dapat menimbulkan efek samping yang lumayan membahayakan.

Salah satu contoh adalah dengan menggunakan kacang panjang yang di tumbuk lalu diperas dan diambil airnya, dapat memperkencang payudara dengan alami dengan cara di oleskan setiap 2 kali seminggu. Atau bisa juga melakukan cara-cara berikut:

Tips Cara Mengencangkan Payudara

1. Massage payudara minimal 1x seminggu dengan menggunakan minyak bulus

2. Sambil mandi, gunakan waslap or shower puff di Sekwilda (sekitar wilayah dada) gunanya untuk memperkuat otot2 payudara.

3. Setelah mandi, gunakan krim khusus payudara (bisa setiap hari)

4. Lakukan senam untuk payudara. Latihan terbaik untuk mengencangkan otot dada adalah push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu lakukan 10 kali push up dalam 4 set, sedikitnya 3-4 kali seminggu. Lihat bagaimana perubahannya.

5. Gunakan Bra yang tepat, gak terlalu kencang atau kendur, lebih bagus lagi pakai bra yang menggunakan kawat penyangga.( jangan pakai kawat jemuran...)

6. Kalau mau tidur sebaiknya jangan menggunakan Bra. biarkan payudara bernafas :) ini penting buat para gadis, terutama yang lagi dalam pertumbuhan, karena bisa menghambat perkembangan payudara.

7. Untuk hasil maksimal coba lakukan perawatan payudara ke salon. tapi sebaiknya salon perawatan yang menggunakan teraphy yang aman.

8. Untuk yang lagi hamil, sebaiknya jangan menggunakan krim payudara, karena akan berpengaruh buat produksi ASI. tapi untuk massage & membersihkan payudara terutama sekitar puting susu, wajib. Supaya ASI nya nanti jadi lebih lancar & banyak biar anak-anak bangsa jadi lebih pintar dan kuat.

Selamat mencoba semoga bermanfaat!!

sumber:
http://rizkythea.blogspot.com/2010/05/tips-cara-mengencangkan-payudara.html

tags: payudara, tips payudara, cara mengencangkan payudara, tips mengencangkan payudara alami, kiat sehat payudara montok membesar alami, payudara wanita seksi montok, membesarkan payudara, bentuk payudara sehat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP