Ra.One', Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan | TRAILER FILM 'RA ONE'

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


VIDEO TRAILER FILM 'RA ONE'Ra.One', Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan | TRAILER FILM 'RA ONE'. Film fiksi ilmiah yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor, 'Ra.One' tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (28/10/2011). Dengan biaya produksi yang hampir mencapai Rp 400 miliar, film itu disebut-sebut sebagai film Bollywood paling mahal. Lihat Wonder Girls Gaet Stylist Katy Perry & Koreografer Beyonce | WONDER GIRLS COMEBACK! dan 4 Kunci agar Terhindar dari Penyakit | TIPS MENGHINDARI VIRUS PENYAKIT.
'Ra.One' merupakan kepanjangan dari Random Access One, sebuah proyek yang dibuat sekelompok pembuat game. Salah satu alasan Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) untuk terlibat dalam proyek tersebut untuk membuat sang anak, Prateek Subramaniam (Armaan Verma) bangga.

Hidup Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual tersebut. Bersama timnya, ia menciptakan karakter Ra.One (dibaca: juga Rahvan atau Rahwana). Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’).

Yang membuat semua orang optimis akan keberhasian game ciptaan Shekhar, karakter-karakter dalam game tersebut dimainkan secara nyata. Tanpa disadari, karakter Ra.One hidup dan muncul dalam dunia nyata.

Didukung dengan teknologi 3D, adegan tempur dalam film tersebut pun terasa lebih hidup. Bagi Anda penggemar Bollywood dan Shahrukh Khan, tentunya film ini sangat sayang untuk dilewatkan.








detikHot

Ra.One', Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan, TRAILER FILM 'RA ONE', YOU TUBE Trailer Film 'Ra One', Film 'Ra One' Tayang di Bioskop Indonesia, Film 'Ra One' Film Termahal di Bollywood, 'Ra One' Dibintangi Shah Rukh Khan, Sinopsis Cerita Film 'Ra One',

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP