7 Aksesori untuk Seks yang Lebih 'Panas' | TIPS AGAR SEKS LEBIH 'HOT'

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BENDA-BENDA PEMBANGKIT GAIRAH SEKSUAL7 Aksesori untuk Seks yang Lebih 'Panas' | TIPS AGAR SEKS LEBIH 'HOT'. Benda-benda dan kegiatan yang kurang populer sebagai pembangkit gairah bercinta mungkin justru bisa jadi cara ampuh membuat aktivitas seks lebih menyenangkan. Jika Anda dan pasangan mulai merasakan seks hanya seperti rutinitas, sepertinya perlu mencoba hal-hal baru. Berikut ini tujuh aksesori yang bisa digunakan untuk membantu membangkitkan hasrat seks, seperti dikutip ezine articles dan the stir. Baca juga 4 Langkah Mudah Atasi Masalah Perut | TIPS ALAMI ATASI GANGGUAN PERUT dan JADWAL PIALA EROPA 2012 | JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN PIALA EROPA 2012 DI UKRAINA-POLANDIA
1. Benda Berwarna Merah

warna merah dapat menambah gairahTak diragukan lagi, merah merupakan warna paling 'seksi' di antara jenis-jenis warna lainnya. Warna merah dipercaya bisa menambah energi dan meningkatkan gairah. Jika Anda ingin menciptakan ketertarikan yang kuat dengan pasangan, tempatkanlah sesuatu berwarna merah di kamar tidur. Benda-benda itu bisa berupa sprei, sarung bantal, tirai, bunga mawar merah di vas atau kenakan lingerie berwarna merah.

jenis wewangian yang menambah gairah bercinta2. Wewangian

Beberapa aroma yang keluar dari tubuh bisa memberi reaksi berbeda saat penetrasi seks berlangsung. Berikan beberapa tetes minyak aromatik pada tempat tidur, nyalakan lilin aroma atau penyegar ruangan yang mengandung minyak esensial. Beberapa wewangian yang bisa menambah gairah seks di antaranya jahe, bergamot, geranium, melati dan sandalwood.

adegan mesra yang digambarkan dalam novel membantu menambah gairah3. Buku-buku Bertema Romantis

Sebelum bercinta, bacalah novel atau buku bertema romantis bersama pasangan di tempat tidur. Anda dan pasangan bisa mengikuti 'adegan-adegan' mesra dalam cerita tersebut untuk menambah dimensi baru pada kehidupan seksual. Mungkin saja, Anda dan si dia bisa menemukan inspirasi baru saat bercinta di atas tempat tidur.

sensasi lembut satin tingkatkan gairah bercinta4. Kain Satin

Sensasi lembut dari kain satin saat bersentuhan dengan kulit, bisa menstimulasi gairah yang besar untuk bercinta. Tempatkan kain satin di tas tempat tidur (sebagai pengganti sprei) dan rasakan sendiri sensasinya saat Anda dan si dia bermesraan.

makanan bisa menjadi alat foreplay5. Makanan 'Seksi'

Makanan seperti cokelat, cake, madu dan jelly bisa melepaskan hormon pembangkit mood yang bisa membantu meningkatkan gairah seks. Pilih salah satu makanan, dan nikmati bersama pasangan dengan saling menyuapi. Makanan seperti madu atau jelly juga bisa Anda gunakan sebagai alat untuk foreplay.

senyawa dalam bunga mawar merangsang daya tarik seksual seseorang6. Bunga Mawar

Bunga mawar mengandung senyawa kimia bernama phenylethylamine (PEA) yang merupakan zat alami yang dapat merangsang daya tarik seksual seseorang. Senyawa ini merupakan bagian dari kekuatan kimia yang terjadi ketika jatuh cinta dan membuat seseorang merasa baik, saling menyukai dan mencintai.

sensasi pijat butiran mutiara7. Kalung Mutiara

Gunakan butiran mutiara sebagai pemijat di punggung, dada, atau area genital si dia. Gerakan ini akan menimbulkan sensasi pijatan unik yang membangkitkan hasrat seks pria.
wolipop.com

7 Aksesori untuk Seks yang Lebih 'Panas', TIPS AGAR SEKS LEBIH 'HOT', Manfaatkan Benda-benda untuk Seks Lebih Hot

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP