SAMSUNG GALAXY S PRO PONSEL WIMAX SAMSUNG | Samsung Galaxy S Pro Jadi Ponsel Wimax Kedua

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SAMSUNG GALAXY S PRO PONSEL WIMAX SAMSUNG | Samsung Galaxy S Pro Jadi Ponsel Wimax Kedua  SAMSUNG GALAXY S PRO PONSEL WIMAX SAMSUNG | Samsung Galaxy S Pro Jadi Ponsel Wimax Kedua .

Jakarta - Langkah HTC yang mengeluarkan ponsel Wimax lewat Evo 4G sepertinya juga diikuti oleh Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini digadang-gadang sudah bersiap dengan ponsel Wimaxnya yang diberi nama Galaxy S Pro.


Kasak-kusuk kehadiran jagoan Samsung ini sudah ramai dibicarakan oleh warga dunia maya. Sementara tampilan produk Galaxy S Pro pun telah menghiasi forum-forum online.

Nah, dari bocoran tersebut, ponsel ini diketahui menggunakan keyboard qwerty slide-out. Desain bodinya begitu kokoh dan dibalut oleh warna hitam legam. Adapun 'otaknya' menggunakan prosesor ARM Cortex 1 GHz.

Fitur lainnya adalah kamera 5 megapiksel di bagian belakang dengan 1x optical zoom dan 720 p untuk merekam. Sementara kamera VGA tersedia di bagian depan ponsel.

"Layar Super Amoled (Active-Matrix Organic Light-Emitting Dlode) sangatlah menarik. Warna hitamnya sangatlah gelap dan tampak licin membuatnya mirip dengan Nexus One. Selain itu, ketika melihat teks putih di atas latar belakang hitam akan sangat mudah untuk dilihat," jelas Phil Nickinson dari Android Central.

Dikutip detikINET dari TG Daily, dengan resolusi 480x800, ukuran layar akan terasa lebih mungil dibandingkan Evo 4G milik HTC tapi lebih besar daripada Nexus One. Untungnya, layar 4 inch ini sangatlah responsif terhadap sentuhan.

Nickinson mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S Pro saat ini memakai sistem operasi Android 2.1. Tapi ia tak dapat memastikan apakah ponsel ini akan menggunakan Froyo alias Android 2.2.

"Sepertinya TouchWiz 3.0 user interface digunakan pada pengoperasian ponsel ini. Kita tunggu saja kehadirannya sesaat lagi," tutup Nickinson.

Sumber: detik.com

Tags: Ponsel Samsung Galaxy, Samsung Galaxy S Pro, Spesifikasi Samsung Galaxy S Pro, Ponsel Wimax Samsung, Harga Handphone Terbaru, Nokia Seri Terbaru, HTC Evo 4G

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP