FILM SELIMUT BERDARAH - SINOPSIS VIDEO TRAILER GRATIS | Film Terbaru 2010 Selimut Berdarah Enno Larian Han Song-Ho Seksi

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Film Selimut Berdarah - Free Download Video Trailer Gratis dan Sinopsis | Film Terbaru 2010 Selimut Berdarah Enno Larian Han Song-Ho Seksi.

Kembali perfilman menayangkan sebuah film yang baru menjadi musim perfilman Indonesia tak lain adalah film horor dengan menampilkan sedikit adegan buka-bukaan. Kali ini film berjudul Selimut Berdarah akan menghiasi layar bioskop di kota-kota anda. Seperti apakah cerita dari Film Selimut Berdarah?Berikut sinopsis Film Selimut Berdarah :

2010 Film Selimut Berdarah

Ria ( Enno Lerian),Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar(artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena (Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra)

Sadis, Seram, Tegang...

Pemain Selimut Berdarah: Enno Lerian, Pinkan Mambo, Han SOng-Ho (artis Korea), Roy Marten, Dimaz Andrean, Melina Zafar, Adhi Pawitra
Sutradara : Ferry Ipey Dan Assad M.a
Penulis : Melonys
Jenis Film : Thriller, Horror
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2k Production
Homepage : http://-
Trailer : http:// -
Rating LSF : Dewasa
Durasi : 90

Jawabanya hanya di Selimut Berdarah mulai 22 Juli 2010. cineplex21.com

http://ndyteens.blogspot.com/2010/07/film-selimut-berdarah.html

Artikel cash structured settlements or student loan consolidation rates

Inilah free download gratis video adegan panas Selimut Berdarah Artis Seksi Korea Han Song-Ho Hot Enno Larian.



Tags: Film Indonesia, Selimut Berdarah, Free Download Film Selimut Berdarah, Adegan Panas Film Indonesia, Enno Lerian, Han Song-Ho, Video Panas Han Song-Ho Bintang Korea dan Enno Larian, Foto Bella Nasyahab Baju Transparan, Potongan Adegan Seksi Sensor Film BSF, Artis Kelihatan CD, No BH, Kemben Melorot, Foto Sexy Han Song-Ho Korea, Video Trailer

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP