LOWONGAN KERJA BUMN KADIN 2010 TERBARU >> Lowongan Kerja di Bursa Kerja Kadin

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LOWONGAN KERJA BUMN KADIN 2010 TERBARU Daftar Lowongan Kerja di Bursa Kerja Kadin Mandiri Freeport Astra Pertamina CPNS Daftar Lowongan Kerja BUMN Kadin 2010 Terbaru - Lowongan Kerja Di Bursa Kerja Kadin Bank Mandiri Lowongan 2010 PT Freeport Indonesia, PT PNM, PT Astra International, PT PNM, PT Arietour and Convex, IMC Group, Geneca Group of Company, Pertamina.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar acara bursa kerja satu hari (Kamis, 15/7/2010). Acara hanya berlangsung hingga pukul 16.00 di Plasa Industri Kementerian Perindustrian Jl Gatot Soebroto Jakarta. Bursa ini diikuti oleh 25 perusahaan, termasuk sejumlah perusahaan-perusahaan beken hadir di acara ini.


"Target kita pencari kerja, kebanyakan untuk white colour, ya D3 keatas," kata Ketua Panitia Job Fair and Placement Kadin Iftida Yasar di kementerian Perindustrian, Jakarta Kamis (15/7/2010).

Iftida menjelaskan alasan pihaknya hanya menggelar acara satu hari karena acara ini sebagai permulaan atau kick off program penyedian lapangan kerja dari Kadin. Meski ia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat luas untuk datang.

"Kita sebenarnya tujuannya bukan seperti bursa biasa tapi ingin mencari tahu kenapa salama ini banyak peminat kerja disebuah lowongan namun banyak yang gagal, nah nantinya diperbaiki, lalu kita bisa resend lagi," jelasnya.

Beberapa perusahaan BUMN seperti Bank Mandiri membuka lowongan untuk frontline tak terbatas dengan syarat usia maksimal 24 tahun, S-1, IPK 2,75. Sementara untuk back office dibutuhkan sebanyak 50 orang dengan kreteria sama namun usia maksimal 26 tahun.

Bagi yang hanya berijazah SMA, tak perlu khawatir pasalnya di bursa kerja ini banyak perusahaan travel yang membuka lowongan kerja, seperti untuk representive di seluruh Indonesia.

Beberapa perusahaan lainya, lanjut Iftida seperti BRI ikut hadir yang membutuhkan tenaga kerja hingga 1000 orang, Trimegah Securities membutuhkan 200 orang.

Berikut ini beberapa perusahaan lainnya PT Freeport Indonesia, PT PNM, PT Astra International, PT PNM, PT Arietour and Convex, IMC Group, Geneca Group of Company dan lain-lain.

Sumber: detik.com

Tags: Lowongan Kerja, Lowongan Kerja BUMN dan CPNS, List Daftar Lowongan Kerja Terbaru 2010

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP