Bupati Garut Belum Terima Alasan Diky Mundur Sebagai Wakil Bupati

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


<b>Bupati Garut Belum Terima Alasan Dicky Chandra Mundur Sebagai Wakil Bupati <b/>


Walaupun Bupat Garut Aceng HM Fikri dan Dicky Candra telah melakukan pembicaraan empat mata terkait pengunduran Diky dari jabatan wakil bupati, Aceng mengakui belum bisa menerima alasan pengunduran diri tersebut.

"Saya masih belum terima alasan kemunduran dari wakil bupati, kalau mundurnya sudah jelas diatur dalam undang-undang," ujar Aceng HM Fikri di kantornya, Jalan Patriot, Garut, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2011).

Menurut Aceng, Dicky Candra menyampaikan keinginan untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam melakukan pengelolaan pemerintahan Kabupaten Garut.

"Arah pembicaraannya memang ke arah membangunan kebersamaan, namun dia (Dicky-red) tetap pada pendiriannya untuk mundur," ungkap Aceng.

Jika Dicky tetap mundur, Aceng mengakui belum ada rencana apapun. Bahkan dia menolak untuk memberikan komentar. "Jangan paksa saya untuk berkomentar jika Pak Wakil mundur, karena saya sedang berupaya agar Dicky mengurungkan niatnya," tegasnya.

Aceng menambahkan, saat mendengar kabar Dicky akan mengundurkan diri, dia pun sangat kaget dan segera memerintahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut.

"Jujur saya baru mendapatkan informasi dari seseorang bahwa Dicky Candra mau mundur malam Minggu, sebelum besoknya surat penguduran diri tersebut disampaikan kepada DPRD Garut," pungkasnya.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP