JAGOAN WANITA SUPER SEKSI FINAL FANTASY | 5 Jagoan Wanita Paling Seksi di Final Fantasy

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Gambar JAGOAN WANITA SUPER SEKSI Hot FINAL FANTASY | Foto 5 Jagoan Wanita Paling Seksi Panas di Final Fantasy JAGOAN WANITA SUPER SEKSI FINAL FANTASY | 5 Jagoan Wanita Paling Seksi di Final Fantasy.

Final Fantasy memang merupakan game Role-playing Stragety (RPG) yang paling digandrungi. Dari banyaknya karakter yang ada dalam game tersebut, terdapat 5 jagoan wanita yang tergolong paling seksi.

Seperti dikutip detikINET dari Gofanboy, Kamis (15/4/2010), inilah 5 jagoan dalam Final Fantasy wanita yang dianggap seksi di kalangan gamer:


Beatrix – Final Fantasy IX

Beatrix adalah karakter sementara dari Final Fantasy IX, ia merupakan seorang jenderal dan pejuang dari semua tentara wanita dari Alexandria. Beatrix memiliki tubuh yang ramping, serta memiliki rambut berwarna coklat yang indah. Jadi tidak heran jika ia menjadi salah satu tokoh yang cakti dalam game ini.

Rikku – Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2

Rikku merupakan salah satu tokoh yang hanya terdapat pada Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2, selain itu ia juga memiliki hubungan yang cukup erat dengan tokoh lain seperti Yuna. Hadir dengan pakaian yang serba minim, membuat tampil sangat seksi.

Selphie – Final Fantasy VIII

Selphie, karakter yang satu ini juga tidak kalah seksi jika dibandingkan dengan tokoh lain. Pasalnya, Selphie kerap hadir dengan pakaian berwarna kuning dengan model yang amat seksi serta ketat dan terkesan minim.

Yuna – Final Fantasy X and Final Fantasy X-2

Yuna, salah satu karakter wanita yang cukup diidolakan para pemain Final Fantasy. Tokoh wanita ini memiliki tampilan yang agak berbeda dari yang lain, yakni pakaian yang sedikit konservatif dengan banyak sekali bagian tubuh yang tidak tertutupi.

Tifa Lockhart - Final Fantasy VII

Tidak dipungkiri lagi Tifa Lockhart merupakan tokoh wanita yang paling disanjung para pemain Final Fantasy, bahkan sering kali dijadikan model pada setiap ajang Cosplay. Selain cantik, Tifa juga tampil sangat seksi dengan pakaian yang cukup sederhana.

sumber: detikinet.com

tags: wanita seksi, wanita seksi paling seksi, jagoan wanita so seksi, wanita seksi game final fantasy, cewek seksi video game, foto dan gambar gadis fantasy hot dan seksi, wanita paling seksi sedunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP