Foto Topless Fans yang Ngaku Dihamili Bieber Tersebar | INILAH FOTO TOPLESS MARIAH YEATER

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO SYUR MARIAH YEATERFoto Topless Fans yang Ngaku Dihamili Bieber Tersebar | FOTO TOPLESS MARIAH YEATER. Perlahan masa lalu fans wanita yang mengaku dihamili Justin Bieber terungkap. Foto topless wanita tersebut beredar di dunia maya. Lihat FOTO ANAK JUSTIN BIEBER TERBARU 2011 | JB Hamili Fans Mariah Yeater | Jubir Bantah Justin Bieber Sudah Punya Anak
Seperti dikutip dari Daily Mail, kini foto Mariah Yeater, wanita yang mengaku dihamili Bieber, banyak dimuat media. Ada berbagai pose Mariah, mulai dari ia memamerkan aneka piercing di wajahnya hingga foto toplessnya.

Dalam foto yang menunjukkan piercing, tampak ada beberapa tindikan di wajah wanita 20 tahun itu. Tindikan tersebut terletak satu di hidungnya dan tiga di bibirnya.

Di foto lainnya terliha Mariah berfoto dengan memperlihatkan bagian punggungnya. Di punggung wanita itu tampak ada dua tato berbentuk pita.

Ada juga foto yang memperlihatkan Mariah topless alias tidak mengenakan bra. Namun saat foto diambil, ia menutupi dadanya dengan tangan kirinya.

Di foto itu terlihat juga perut Mariah yang bertato. Ada dua tato bergambar bintang di area bawah pusar wanita itu.

Pekan ini nama Mariah Yeater memang tengah hangat menjadi buah bibir. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung konser Justin di Los Angeles.

Pada Agustus lalu, Mariah pun melahirkan seorang bayi laki-laki yang diakuinya berasal dari hubungan seksnya dengan Justin. Ia menuntut kekasih Selena Gomez itu agar ikut menafkahi anak tersebut. Tentu saja tuduhan tersebut dibantah oleh penyanyi 17 tahun itu.







wolipop.com

Foto Topless Fans yang Ngaku Dihamili Bieber Tersebar, FOTO TOPLESS MARIAH YEATER, Foto Topless Fans Wanita yang Mengaku Dihamili Justin Bieber Terungkap, Foto-foto Syur Mariah Yeater

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP