BOYBAND-GIRLBAND BARU KOREA YANG SIAP BERSAING DI 2012 | Idola Baru K-pop Yang Siap Bersaing

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GRUP BARU K-POP 2012BOYBAND-GIRLBAND KOREA YANG SIAP BERSAING DI 2012 | Idola Baru K-pop Yang Siap Bersaing . Tahun ini, industri musik Korea akan semakin meriah dengan munculnya grup idola baru. Sejumlah agensi penyanyi tengah mempersiapkan grup terbaru mereka. ini grup idola baru yang bakal memanaskan industri K-pop 2012. Baca juga RAHASIA SUKSES KONTROL BERAT BADAN DENGAN 7 REMPAH | TIPS DIET YANG EFEKTIF DENGAN REMPAH-REMPAH dan HEBOH PENAMPILAN SEKSI PERSONEL SNSD | TAMPIL SEKSI, SUNNY 'SNSD' BIKIN HEBOH FANS
EXO-M dan EXO-K

Dua grup ini boleh dibilang yang paling ditunggu kemunculannya tahun ini. EXO-M dan K merupakan boy band terbaru bentukan SM Entertainment yang dipersiapkan untuk debut di China dan Korea. Mengapa EXO sangat memancing penasaran? Pertama, grup ini boy band pertama bentukan SME semenjak mereka melahirkan SHINee 2008 silam. Mengingat suksesnya grup-grup bentukan SME, mulai dari H.O.T, TVXQ, Super Junior, hingga SHINee, publik tentu menaruh harapan tinggi. Promosi debut EXO pun dilakukan dengan sangat gencar oleh SME sejak awal tahun ini. SME merilis satu per satu profil personel EXO juga video teaser di internet yang tentunya semakin memancing penasaran. Belum apa-apa, sudah banyak fans yang membentuk fanbase untuk EXO. Sayangnya hingga kini SME masih asyik memancing penasaran dengan terus merilis video dan foto, tanpa pengumuman kapan sebenarnya debut EXO.

SPICA

SPICA girl band pertama yang dibentuk B2M, agensi artis yang juga menaungi Lee Hyori, Heo Youngsaeng, dan Kim Kyu Joong. SPICA mulai membuat penasaran semenjak Lee Hyori mulai sering menyebut-nyebut grup yang merupakan juniornya ini. Sebagai senior, Hyori tak hanya membantu promosi saja; ia juga banyak membantu SPICA dalam persiapan debut. Selain itu, dua personel SPICA sudah cukup dikenal publik. Selain beranggotakan Kim Bohyung, Park Joohyun, dan Kim Boa, ada Yang Jiwon, mantan personel grup Five Girls dan T-ara, juga Park Narae, peserta kontes menyanyi Superstar K 2009.

Invicible Chung Dam

Cube Entertainment yang telah sukses melahirkan B2ST dan 4Minute bersiap-siap melahirkan grup baru, Invicible Chung Dam. Grup ini beranggotakan tujuh orang berusia 17-23 tahun; lima di antaranya pernah berakting di komsit Living In Chungdamdong, di mana mereka berakting sebagai siswa pelatihan yang sedang bersiap debut. Judul komsit ini yang kemudian dipakai untuk nama grup. Beberapa personelnya memiliki kemampuan menulis lagu dan rap. Cube Entertainment menggadang-gadang grup ini sebagai grup dengan kemampuan vokal dan penampilan yang kuat. Rencananya Invicible Chung Dam akan debut Februari.

B.A.P

group-b-a-pB.A.P singkatan dari best, absolute, perfect. Ya, grup ini begitu percaya diri untuk menerjang industri K-pop yang sengit dengan mengusung musik rap. B.A.P dibentuk TS Entertainment yang melahirkan girl band Secret. Personel B.A.P, Bang Yong Guk, pernah berkolaborasi dengan Jeun Secret di lagu “Are You Crazy”, sementara Himchan dan Zelo pernah muncul di beberapa variety show. TS Entertainment tengah mempersiapkan debut showcase B.A.P, yang konon akan menjadi pertunjukan skala besar pertama B.A.P

Pledis Boys

Grup yang akan debut Februari ini disebut-sebut versi cowoknya After School. Dengan bakat dan penampilan yang menarik, Pledis Entertainment sangat yakin Pledis Boys mampu bersaing dengan grup-grup lain. “Kemampuan mereka adalah bakat alami dan kami yakin penampilan mereka terbaik di antara semua grup sejauh ini,” kata perwakilan Pledis Entertainment. Kepercayaan diri Pledis Entertainment didukung fakta, selama pelatihan Pledis Boys sudah memiliki basis massa yang cukup besar. Fans biasa menunggu di sekitar gedung di mana Pledis Boys berada. Dan penampilan Pledis Boys saat menampilkan shuffle dance di SBS Gayo Daejun bulan lalu memang disambut meriah.
tabloidbintang.com

BOYBAND-GIRLBAND KOREA YANG SIAP BERSAING DI 2012, Idola Baru K-pop Yang Siap Bersaing, K-POP, Musik Korea, Hallyu Wave

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP