Ashton Kutcher Akui Skandal Seksnya dengan Sara Leal | Ashton Kutcher & Demi Moore Siap Bercerai?

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Ashton Kutcher Akui Skandal Seksnya dengan Sara Leal | Ashton Kutcher & Demi Moore Siap Bercerai?. Rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore sepertinya makin sulit diselamatkan. Apalagi Ashton mengaku telah selingkuh dengan wanita bernama Sara Leal.

"Ashton sudah mengakui hubungan seksnya dengan Sara kepada Demi. Ashton benar-benar mengancurkannya," ungkap seorang teman dekat Ashton seperti dikutip , Minggu (16/10/2011).

"Demi secara alami hancur namun tidak kaget karena mereka karena mereka merayakan hari ulangtahun pernikahan mereka dengan berjauhan. Memang ada masalah dalam pernikahan itu sejak lama," tandasnya.

Ashton sebenarnya meminta Demi tidak menggugat cerai dirinya. Namun, aktor 33 tahun itu hanya bisa pasrah jika Demi benar-benar meminta cerai.

"Ashton meminta Demi tidak mengajukan cerai. Tapi tidak ada yang bisa dilakukannya untuk mencegah hal itu terjadi," lanjutnya.

Sebelumnya, Sara Leal membeberkan skandal seksnya dengan Ashton. Sara mengaku dua kali berhubungan seks dengan Ashton tanpa kondom di salah satu hotel usai berpesta.

okezone

Ashton Kutcher Akui Skandal Seksnya dengan Sara Leal, Ashton Kutcher & Demi Moore Siap Bercerai?, Radaronline, Perselingkuhan Ashton Kutcher di Hari Ulang Tahun Pernikahan dengan Demi Moore, Ashton Kutcher Berselingkuh dengan Sara Leal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP