Make Up Sesuai Bentuk Wajah | Tips Merias Wajah

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Make Up Sesuai Bentuk Wajah | Tips Merias Wajah. MAKE UP merupakan suatu sentuhan magic dalam beberapa menit untuk menjadikan seseorang semakin cantik. Beberapa riasan make up sangat menolong saat Anda akan menghadiri acara khusus, di mana setiap orang akan memandang Anda dari segala sisi. Karena pentingnya si make up ini, jangan sampai Anda salah memulaskannya. Jadi sebelum memakai make up, simak aturan dasar yang berlaku untuk masing-masing bentuk wajah.

Wajah berbentuk oval:

Wajah oval adalah wajah yang bentuknya paling ideal sehingga tak dibutuhkan banyak koreksi pada Anda yang memiliki wajah oval. Namun bukan berarti Anda tidak ada hal yang perlu Anda perhatikan. Anda tetap harus berhati-hati memulaskan make up agar wajah Anda tetap tampak seimbang.

1. Hindari menato alis, biarkan alis Anda seimbang. Rapikan saja dengan dicukur agar terlihat alami. Jika Anda ragu untuk merapikan sendiri, lebih baik Anda minta bantuan para ahli di salon kepercayaan Anda.

2. Bentuk bibir dengan lip liner terlebih dahulu sebelum memulaskan lipstik pada bibir Anda.

3. Ikuti pola huruf 'C' saat menaburkan blush on pada pipi kanan dan kiri, agar tulang pipi Anda semakin kentara.[break]

Wajah berbentuk diamond:

Wajahnya menyerupai bentuk berlian, bagian pipi melebar, sehingga kening dan dagu tampak meruncing. Untuk mendapatkan bentuk wajah menyerupai oval, maka Anda harus:

1. Memulaskan foundation yang agak tebal pada dua sisi pipi Anda, agar pipi terlihat lebih ramping. Sedangkan bagian dagu dan kening, bubuhkan foundation yang warnanya lebih terang untuk memberi ilusi wajah.

2. Taburkan pula blush on dengan shading warna yang semakin gelap di bagian luar pipi Anda.

3. Kenakan lipstik berwarna natural.

Wajah berbentuk hati:

Menyerupai bentuk hati, bagian kening lebih lebar, dan semakin turun wajah akan meruncing. Untuk itu Anda harus:

1. Memulaskan foundation dengan warna terang pada pipi hingga dagu, dan warna yang lebih gelap di bagian kening Anda.

2. Pertebal alis Anda, bentuk garis yang agak lurus kemudian rapikan dengan sikat agar tampak natural.

3. Kenakan eye shadow , blush on dan lipstik berwarna terang agar ilusi wajah bagian bawah tampak lebih lebar dan seimbang dengan kening Anda.[break]

Wajah berbentuk bulat:

Sebenarnya bentuk wajah bulat ini yang memiliki ukuran panjang dan lebar paling proporsional, namun tetap wajah oval adalah yang paling ideal. Untuk itu ambil beberapa langkah singkat berikut:

1. Foundation yang wajib digunakan pada bagian pipi adalah yang lebih gelap warnanya, agar pipi terlihat lebih langsing.

2. Taburkan blush on di area pipi, campurkan kedua warna terang dan gelap, tarik blush on sampai ke telinga agar tampak natural dan wajah lebih langsing.

3. Jangan lupakan lip liner, kemudian sapukan lipstik di dalam area lip liner.

4. Berikan pula kesan natural pada alis dan mata, dengan mengenakan pensil alis dan eyeliner pada mata.

Wajah berbentuk persegi:

Garis-garis pada wajah berbentuk kotak memberikan kesan tegas dan kaku. Namun Anda tak perlu khawatir, masalah ini dapat diatasi dengan:

1. Foundation yang lebih gelap pada kening bagian atas, pipi bagian samping, sampai rahang bawah Anda. Kemudian berikan bagian lainnya dengan foundation yang lebih terang.

2. Rapikan alis hanya dengan bantuan sikat, jangan kenakan pensil alis agar wajah Anda terlihat lebih soft.

3. Pulas lipstik penuh di seluruh bagian bibir agar mata lebih tertuju pada bibir Anda, dan lupa akan bentuk wajah Anda yang persegi.

Yuk tampilkan make up cantik pada wajah kita

Kapanlagi.com

Make Up Sesuai Bentuk Wajah, Tips Merias Wajah, Aturan Dasar dalam Merias Wajah, Jenis-jenis Bentuk Wajah
Get paid To Promote at any Location

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP