SELEBRITI YANG SUKSES DI 2011 | PENYANYI AKTOR GRUP BAND YANG PALING SUKSES DI 2011

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GRUP U2 MASIH BERSINAR DI TAHUN 2011SELEBRITI YANG SUKSES DI 2011 | PENYANYI AKTOR GRUP BAND YANG PALING SUKSES DI 2011. TAHUN 2011 akan segera Berlalu. Banyak kenangan terukir disana. Ada duka, ada pula suka. Ada kesuksesan, ada pula kegagalan. Berikut beberapa selebriti yang meraih kesuksesan di tahun 2011. Baca juga KONSER KANTATA BAROCK DIPADATI PENONTON | KANTATA BAROCK LEBIH NGE-ROCK
Adele : Dialah Pemilik 2011

Tahun 2011 ini benar-benar menjadi milik Adele. Sebagai penyanyi Pendatang baru, albumnya yang bertajuk 21 berhasil terjula 13 juta di seluruh dunia.

Konon penjualan ini menjadi yang tertinngi sejak tahun 2004.Pemegang rekor sebelumnya adalah Usher lewat albumnya, Confessions.

Tapi keberhasilan Adele dianggap lebih hebat, karena ketika tahun 2004, album yang hebat hanya milik Usher. Sementara, tahun ini Adele harus bersaing dengan karya-karya yang lain yang tidak kalah hebat.

"Karenanya Adele benar-benar penyanyi yang bersinar", komentar David Bakula dari Nielsen Soundscan.

Uniknya, Adele tidak hanya dicintai remaja dan dewasa muda, tapi juga warga lanjut usia. Lewat mega hit Rolling in the Deep, gadis kelahiran 5 Mei 1988 itu benar-benar membuktikan bahwa dia layak untuk dicinta.

"Demi kesuksesan ini saya harus bersakit-sakit dan mencari harta karun yang saya miliki", katanya.

Tahun 2012, Adele juga menabung kesuksesan. Dia mendapat enam nominasi Grammy Awards.Antara lain untuk lagu, rekaman, dan album terbaik.

Tidak hanya memiliki keunikan vokal dan musikalitas, sosok Adele juga menjadi contoh baru di industri hiburan dunia.Dia tetap percaya diri dengan tubuhnya yang 'ekstra' besar.

Dia tidak berusaha menurunkan berat badan secara drastis hanya demi terlihat langsing dan menarik di panggung atau televisi. Meski pipinya chubby, Adele tetap percaya diri.

Taylor Swift dan U2 : Pendapatan Tertinggi Lewat Tur


Taylor Swift dan band U2 menjadi penyanyi berpenghasilan tertinggi lewat tur. U2 mendapatka USD 156 juta atau sekitar Rp 1,4 T dari 21 tur ke Amerika Utara.

Sedangkan untuk tur dunia, U2 meraup penghasilan USD 213,9 juta atau sekitar Rp 2,1 T selama setahun. Sementara itu Taylor Swift meraup USD 97,2 juta atau sekitar Rp 885 M dari tur Speak Now yang digelar dalam 59 tur di 59 kota.

Hyun Bin : Aktor Terpopuler di Korea

Hyun Bin yang mencuri perhatian ketika berkunjung ke Indonesia beberapa bulan lalu itu ternyata dinobatkan sebagai aktor Korea terpopuler tahun 2011 oleh lembaga polling di negeri ginseng itu. Responden yang kebanyakan netizen memilih Hyun Bin melalui media sosial, seperti facebook dan Twitter.

Tidak hanya terpopuler, pria berusia 29 tahun itu ternyata terpilih sebagai pemilik potongan rambut terbaik sepanjang 2011. Potongan asimetris miliknya dianggap kerendan mencerminkan karakter yang dingin dan tenang.

Padahal, saat ini Hyun Bin sudah mengubah potongan rambutnya. Maklumlah saat ini rambutnya cepak karena mengikuti wajib milite. Tapi pesona Hyun Bin saat tampil di serial Secret Garden sangat membekas di benak para penggemarnya.

LMFAO : Juara You Tube

Duo LMFAO bisa dikatakan juara You Tube tahun Ini. Maklumlah singelnya Party Rock Anthem yang diunggah di You Tube ditonton setidaknya oleh 195 juta. Jumlah itu terus bertambah, karena masih banyak yang penasaran dengan gaya LMFAO.

Tidak hanya berjaya di You Tube, Billboard juga menempatkan singel Party Rock Anthem sebagai song of the year. Predikat itu tidak mengejutkan penggemar mereka, karena aksi LMFAO baik lewat lagu maupun video klipnya memang sangat memukau.

LMFAO terdiri atas duo penyanyi Amerika yang bertindak sebagai rapper, produser, penyanyi dan DJ. Mereka adalah Redfoo atau Stefan Kendal Gordy (36) dan keponakannya, Skyblu atau Skyler Husten Gordy (25).

Duo itu terbentuk pada 2006 di Los Angeles, California. Redfoo sendiri anak musisi Berry Gordy, sementara Skyblu adalah cucunya.

Tidak hanya muncul di You Tube, lagu Party Rock Anthem itu juga sering diputar di radio-radio.

Kristen Steward-Robert Pattinson : Pasangan Bintang Terpopuler Versi Majalah Film

Sejak tampil kali pertama di Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah mencuri perhatian. Meski Twilight banjit kritikan, tetapi tidak dengan bintangnya.

Seiring dengan sekuel film itu, Kristen dan Robert seperti menjadi ikon dari film yang diangkat dari novel karya Stepheni Meyer.

"Saya sangat bersyukur bisa terlibat di Twilight dfilm itu seri film berikutnya. Karena setelah film itu, peluang untuk bermain film lain terbuka lebar", kata Kristen.

Film besar yang dibintangi Kristen Stewart selain seri Twilight adalah The Runaways, tentang perjalanan karir Joan Jett dan Cherrie Currie. Dan Snow White and The Huntsman.

Meski sekarang sudah menjadi bintang papan atas, tapi Kristen tetap rendah hati. Itu disampaikan rekan mainnya di Snow White and The Huntsman. "Kristen sangat baik dan rendah hati", kata Nick Frost, lawan mainnya.

Lantas, apakah Kristen dan Robert benar-benar pacaran? Keduanya tidak pernah mengaku pacaran atau tidak. Mereka terlihat dekat jika dibutuhkan.

SELEBRITI YANG SUKSES DI 2011, PENYANYI AKTOR GRUP BAND YANG PALING SUKSES DI 2011, Aktor Korea, Selebriti paling Bersinar di 2011, Twilight

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP