INTIP SUZUKI SUV BARU 2012 | SPESIFIKASI SUZUKI SUV PESAING TOYOTA RUSH DAIHATSU TERIOS

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


POTONGAN-POTONGAN GAMBAR SUZUKI SUV PESAING RUSH - TERIOSINTIP SUZUKI SUV BARU 2012 | SPESIFIKASI SUZUKI SUV PESAING TOYOTA RUSH DAIHATSU TERIOS . Maruti Suzuki India Limited (MSIL) tidak hanya mengandalkan Ertiga untuk menggebrak Delhi Auto Expo pada Januari 2012. Merek paling laris di Negeri Sari itu juga memastikan akan memajang SUV kompak yang bakal diproduksi massal beberapa tahun ke depan. Untuk menimbulkan penasaran publik, Suzuki mulai menggoda dengan menampilkan potongan-potongan gambar sosok SUV tersebut ke media. Baca juga 10 MOBIL BARU SIAP RILIS DI 2012 | DAFTAR MOBIL MASA DEPAN DI 2012
Dari total empat gambar yang disuguhkan, terlihat bentuk gril, lampu depan, lampu kominbasi belakang dan corak pelek. Desain gril konsep SUV ini mirip dengan Suzuki Jimny, berbentuk kotak-kotak dengan emblem Suzuki di tengah. Di samping memperlihatkan aura sporty yang kental, juga berkesan futuristik.

Belum ada keterangan resmi kalau SUV ini menjadi generasi baru Jimny yang legendaris, termasuk di Indonesia sempat jaya di era akhir 80-an dan awal 90-an. Beredar kabar, SUV ini dipersiapkan karena kompetitor juga gencar meluncurkan produk yang sama ke pasar India, seperti Premier Rio, Mahindra Xylo dan Ford EcoSport (juga diperkenalkan perdana di Delhi Auto Expo 2012). Sebagai pemimpin pasar, Maruti Suzuki tentu saja tidak mau ketinggalan!

Suzuki punya beberapa alternatif mesin untuk memacu SUV ini. Antara lain K12 bensin atau Multijet diesel VGT dari Fiat. Kalau model menjadi produk global, besar kemungkinan juga dipasarkan di Indonesia, seperti Ertiga. Berarti, Toyota Rush dan Daihatsu Terios akan mendapatkan saingan baru di kelasnya! Makin seru!.
kompas.com

INTIP SUZUKI SUV BARU 2012, SPESIFIKASI SUZUKI SUV PESAING TOYOTA RUSH DAIHATSU TERIOS, Suzuki SUV, Harga Mobil Suzuki di Indonesia, Mobil Murah Suzuki, Daftra Harga Suzuk Indonesia, Suzuki Indonesia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP