TENGGELAM DI BAK, KEMATIAN WHITNEY HOUSTON MASIH MISTERI | PENYEBAB KEMATIAN DIVA POP WHITNEY HOUSTON

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


WHITNEY HOUSTON BERSAMA CLIVE DAVIS DI PRE GRAMMY PARTY 2011 TENGGELAM DI BAK, KEMATIAN WHITNEY HOUSTON MASIH MISTERI | PENYEBAB KEMATIAN DIVA POP WHITNEY HOUSTON . Whitney Houston ditemukan meninggal dunia, Sabtu (11/2/2012) waktu Amerika. Saat ditemukan, ia sedang berada di kamar mandi hotel Beverly Hilton. Baca juga WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA | Penyebab Kematian Whitney Houston Narkoba
Dilansir TMZ, Senin (13/2/2012), di kamar hotel ada penata busana, penata rambut, dan dua bodyguards. Mereka khawatir karena Whitney terlalu lama berada di kamar mandi.

Saat itu Whitney sudah lebih dari satu jam tak keluar dari kamar mandi. Padahal ia harus bersiap untuk menghadiri pesta pre-Grammy Clive Davis.

Akhirnya penata rambut Whitney memutuskan untuk memaksa masuk ke kamar mandi. Ia kemudian berteriak karena melihat tubuh Whitney tenggelam dengan kaki berada di atas. Menurut sumber, jika dilihat dari posisinya, Whitney seperti terjatuh dengan kepala lebih dulu ke dalam bathtub.

Bodyguard kemudian menarik dan mengeluarkan jenazah Whitney dari dalam bathtub. Tubuhnya dikabarkan sangat dingin dan bodyguard itu berusaha memberi nafas buatan sebelum menghubungi pihak keamanan hotel.

Tak lama kemudian, paramedis datang untuk memberikan pertolongan. Namun Whitney akhirnya diumumkan meninggal dunia pada pukul 15.55 waktu setempat.

Sumber yang sempat diberi penjelasan oleh aparat Minggu kemarin mengatakan, tenggelamnya Whitney di bak mandi adalah bagian dari hal yang harus diselidiki. Sumber tersebut menekankan bahwa masih banyak pertanyaan penyidik yang belum terjawab, di antaranya, apa yang dilakukan korban jam-jam terakhir sebelum nyawanya melayang.

Para penyelidik juga mewawancara anggota keluarga dan teman dekatnya untuk mengetahui, apakah Whitney punya kelainan kesehatan.

Salah satu sumber yang mengetahui kasus ini mengatakan, bahwa meskipun Whitney ditemukan di bak mandi, pejabat masih tidak yakin bahwa dia meninggal secara wajar.

Seperti diketahui, Whitney Houston berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun. Mei lalu juru bicaranya mengatakan penyanyi itu akan kembali menjalani rehabilitasi, setelah sebelumnya sudah keluar masuk panti rehabilitasi itu.

Polisi Beverly Hills, Sabtu malam mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menentukan apakah obat atau alkohol memainkan satu peran dalam kematian Sang Diva.





detik.com

TENGGELAM DI BAK, KEMATIAN WHITNEY HOUSTON MASIH MISTERI, PENYEBAB KEMATIAN DIVA POP WHITNEY HOUSTON, Video You Tube Kematian Whitney Houston, Whitney Houston

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP