BLACKBERRY STORM 2 FITUR | BB BlackBery Storm 2 'Terjang' Indonesia Spesifikasi

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO BLACKBERRY STORM 2 FITUR | Gambar BB BlackBery Storm 2 'Terjang' Indonesia 2010 Terbaru BLACKBERRY STORM 2 FITUR | BB BlackBery Storm 2 'Terjang' Indonesia Spesifikasi.

Setelah dirilis di sejumlah negara, akhirnya RIM memperkenalkan BlackBerry Storm2 di Indonesia. Generasi kedua dari perangkat layar sentuh milik RIM tersebut hadir dengan berbagai tambahan fitur terbaru.

Storm2 dibekali platform layar sentuh BlackBerry yang disempurnakan dengan teknologi dan fitur-fitur baru.Smartphone baru ini diharapkan akan tersedia dari operator dan mitra distributor resmi RIM di Indonesia akhir April ini.

“Storm2 menampilkan layar berukuran besar yang menyediakan pengguna sebuah pengalaman hiburan untuk gaming, video, foto, dan web browsing serta lainnya,” kata Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia, Research In Motion, seperti dikutip melalui keterangannya, Kamis (22/4/2010).

“Pengguna juga akan dapat mengoptimalkan manfaat smartphone BlackBerry Storm2 dengan berbagai macam aplikasi gratis yang tersedia dari BlackBerry App World,” tambahnya.

Vendor asal Kanada ini juga melengkapi teknologi layar sentuh bernama SurePress yang diperbaharui. Sistem baru ini merespon sentuhan lembut di semua permukaan layar sehingga meng-klik layar pun menjadi sangat mudah.

Berikut fitur-fitur yang terdapat di Storm 2:

- Layar: 3.25-inci, dengan resolusi 360 x 480 pada 184 ppi.
- Konektivitasl: Jaringan UMTS/HSPA (2100Mhz), quad-band EDGE/GPRS/GSM dan Wi-Fi (802.11 bg)
- Kamera: 3.2 MP dengan dukungan kemampuan zoom, auto focus, flash dan video recording
Memori: Flash Memory 256 MB, memori internal 2 GB dan slot untuk kartu memori microSD/SDHD yang mendukung memori tambahan dengan kapasitas hingga 16 GB.
- Sistem operasi: BlackBerry OS 5.0.

sumber: okezone.com

tags: blackberry, blackberry storm, bb blackberry storm 2, spesifikasi blackberry storm 2, fitur lengkap hp blackberry storm 2, harga terbaru hp handphone bb blackberry, foto gambar blackberry storm 2

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP