MODEL PLAYBOY KIM KARDASHIAN OPERASI PAYUDARA | Model Playboy Bertekad Renovasi Payudara Karena Oversize Kim Kardhasian

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Gambar MODEL PLAYBOY KIM KARDASHIAN OPERASI PAYUDARA | Foto Model Playboy Bertekad Renovasi Payudara Karena Oversize Kim Kardhasian Hot Seksi MODEL PLAYBOY KIM KARDASHIAN OPERASI PAYUDARA | Model Playboy Bertekad Renovasi Payudara Karena Oversize Kim Kardhasian.

Los Angeles Aktris dan model Kim Kardashian tak ragu untuk melakoni operasi plastik. Perempuan yang pernah tampil tanpa busana di majalah Playboy itu berniat merenovasi payudaranya.

"Aku akan melakukannya setelah aku punya anak," ujar Kim seperti detikhot kutip dari Ace Showbiz, Jumat (15/5/2009).
Malah menurut bintang film 'Disaster Movie' itu setiap perempuan wajib melakukan hal tersebut. "Semua perempuan harus melakukannya ketika mereka pernah melahirkan," jelasnya.

Masih dalam pandangan Kim, sebagai perempuan ia tidak tahu bagaimana tubuhnya di masa depan. Jika di masa dirinya tidak muda lagi, ia merasa perlu melakukan renovasi pada tubuhnya, Kim tak ragu berbaring di meja operasi.

Di Amerika, artis 28 tahun itu dikenal dengan acara televisinya 'Keeping Up with the Kardashians.' Kim juga naik daun ketika video seksnya dengan mantan kekasihnya tersebar.

sumber: detik.com

tags: kim kardashian, payudara kim kardashian hot, foto seksi kim kardashian, foto panas payudara kim kardashian, gambar dada kim kardashian terbaru, gambar pose bugil kim kardashian, gambar sexy kim kardashian di playboy magazine 2010, ukuran payudara kim kardashian ekstra besar montok, operasi payudara kim kardashian

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP