FASHION SHOW DI RESEPSI ANDHIKA PRATAMA-USSY SULISTIAWATY | RESEPSI UNIK PERNIKAHAN ANDHIKA-USSY

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ANDHIKA DAN USSY MENIKAHFASHION SHOW DI RESEPSI ANDHIKA PRATAMA-USSY SULISTIAWATY | RESEPSI UNIK PERNIKAHAN ANDHIKA-USSY. Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama akan melakukan acara resepsi pernikahan mereka Sabtu (21/1) malam nanti. Yang unik, sebelum acara resepsi, akan ada pertunjukkan fashion show dari sahabat kedua mempelai. Baca juga TIPS MENGETAHUI KADALUARSA KOSMETIK | CARA BENAR MENYIMPAN KOSMETIK dan INI DIA ARTIS KOREA TERPOPULER DI YAHOO! INDONESIA 2011 | 10 Artis Korea Terpopuler di 2011
Hal itu disampaikan Rina Gunawan, yang menjadi event organizer penikahan Ussy-Andhika. Selain acara fashion show, konsep pernikahan Ussy-Andhika juga memiliki keunikan. Seperti apa saja?

"Acara fashion show-nya nanti melibatkan sahabat Ussy dan Andhika. Nanti ada Ivan Gunawan, Gading Marten, Astrid Tiar, Yuni Shara dan Raffi Ahmad juga Ruben Onsu," terang Rina Gunawan, event organizer pernikahan Ussy-Andhika, saat ditemui di pernikahan Ussy-Andhika, di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1).

Selain acara fashion show, dekorasi pernikahan Ussy-Andhika cukup unik. Keduanya akan memadukan warna merah sebagai warna kesukaan Ussy dengan warna hitam yang menjadi warna kesukaan Andhika.

"Sebenarnya konsepnya nasional saja. Tapi warnanya dipadukan merah dan hitam. Banyak hiasan mawar dan warna hitam. Nanti ada anak-anak juga, konsepnya seperti love in the air. Kalau pengantin baru kan seperti terbang," lanjut Rina.

Di resepsi nanti, Ussy akan mengundang sekitar 1.100 undangan. Undangan tersebut merupakan sahabat serta keluarga dekat Ussy. "Kami memang ingin mengundang orang-orang yang akrab dan aktif berkomunikasi dengan kami. Kami memang tidak mengundang banyak," kata Ussy.
inilah.com

FASHION SHOW DI RESEPSI ANDHIKA PRATAMA-USSY SULISTIAWATY, RESEPSI UNIK PERNIKAHAN ANDHIKA-USSY, Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Pernikahan Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP