DIAM-DIAM KATY PERRY SUDAH TIBA DI JAKARTA | Katy Perry Datang, Foto Paspor Tersebar

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO KATY PERRY DI PASPORDIAM-DIAM KATY PERRY SUDAH TIBA DI JAKARTA | Katy Perry Datang, Foto Paspor Tersebar. Foto paspor Katy Perry tersebar di dunia maya, berbarengan dengan kedatangannya ke Indonesia. Pelantun Hot and Cold itu akan konser di Sentul International Convention Centre, Bogor, besok malam. Baca juga WASPADAI 7 GANGGUAN DI SEPUTAR ALAT VITAL PRIA | 7 GEJALA MR P ADA MASALAH
Belum terendus siapa yang menyebarkan foto Katy, apakah petugas bandara, atau Katy sendiri yang sengaja menyebarkannya.

Sampai di Jakarta, Katy langsung berkicau di akun Twitter-nya @kattyperry, dia mengaku sangat antusias akan bertatap langsung dengan penggemarnya di Indonesia, saat konser besok.

"Setelah 27 jam terbang (dalam pesawat, terasa bete) saya akhirnya begitu antusias saat tiba di Indonesia! Kalian selalu menunggu aku sampai kapan pun," tulis Katy.

Tak ada media yang berhasil menemui Katy yang kini tengah menjalani perceraian setelah suaminya, Russel Brand, menggugat cerai di pengadilan Los Angeles, AS.

“Dari awal sudah minta (untuk bertemu dengan media). Tapi belum ada jawaban dari mereka, belum ngasih. Gara-gara masalah cerai dia menghindari media," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live, dalam jumpa pers di Bloeming Cafe, Jakarta, Selasa (17/1/2012).
okezone.com

DIAM-DIAM KATY PERRY SUDAH TIBA DI JAKARTA, Katy Perry Datang, Foto Paspor Tersebar, Konser Katy Perry di Jakarta, Perceraian Katy Perry - Russel Brand, Foto Paspor Katy Perry

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP