FOTO-FOTO KENCAN DONGHAE 'SUJU' DENGAN SONG EUN SEO | Kencan Donghae Dengan Son Eun Seo

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KENCAN DONGHAE DAN SONG EUN SEO DI TAMAN HIBURANFOTO-FOTO KENCAN DONGHAE 'SUJU' DENGAN SONG EUN SEO | Kencan Donghae Dengan Son Eun Seo. Member Super Junior, Donghae beberapa waktu lalu kedapatan saling bergandengan tangan dengan artis Son Eun Seo. Foto ini muncul setelah ada berita bahwa Donghae adalah salah satu member Super Junior yang bakal menjadi pasangan baru show WE GOT MARRIED atau WGM. Baca juga SELUK BELUK MEKANISME SNMPTN JALUR UNDANGAN 2012 | Kenali Jalur Undangan Lebih Dekat, Yuk dan FOTO-FOTO PERJUANGAN ANAK SD DI BANTEN DEMI SEKOLAH | Lihat! Anak SD di Banten Mesti Bertaruh Nyawa di Jembatan untuk Sekolah
Seperti dirilis Allkpop, pada tanggal 19 Januari satu komunitas online mengunggah satu foto dengan caption, "Kencan Donghae dan Son Eun Seo di Taman Hiburan,".

Dalam foto tersebut, Donghae dan Son Eun Seo tengah menjalani double date bersama pasangan WGM, Leeteuk dan Kang Sora. Kedua pasangan terlihat berpegangan tangan meski banyak orang yang melihat.

Aku tak percaya kalian sudah berpegangan tangan.. Oppa..","Aku rasa mereka berdua sudah resmi direkrut WE GOT MARRIED," komentar penggemar.

Sebelumnya pada tanggal 18, berita mengenai double date ini telah menjadi bahasan. Spekulasi yang beredar bahwa Donghae dan Son Eun Seo bakal menggantikan Kim Won Jun dan Park Soh Hyun secara official di WGM yang bakal segera tayang kembali.

Selain itu beberapa waktu kemudian, Son Eun Seo yang muncul di red carpet Asia Model Awards 2012, berpose dengan foto Donghae, di mana ini menimbulkan berbagai spekulasi. Apalagi, dalam pidato kemenangannya dalam kategori CF Model Award, Son Eun Seo berkata, "Aku berterima kasih kepada Donghae yang mengantarku kemari," ucapnya.



kapanlagi.com

FOTO-FOTO KENCAN DONGHAE 'SUJU' DENGAN SONG EUN SEO, Kencan Donghae Dengan Son Eun Seo, K-POP, WE GOT MARRIED, Artis Korea, SUPER JUNIOR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP