JENNIFER LOPEZ RUJUK DENGAN MARC ANTHONY ? | JENNIFER LOPEZ-MARC ANTHONY MESRA LAGI

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MESRA J-LO & MARC ANTHONY SETELAH PERCERAIANJENNIFER LOPEZ RUJUK DENGAN MARC ANTHONY ? | JENNIFER LOPEZ-MARC ANTHONY MESRA LAGI. Setelah mengumumkan perceraian, Jennifer Lopez dan Marc Anthony mesra lagi ketika keduanya mempromosikan acara reality show terbaru. Baca juga WOW, BARACK OBAMA NYANYIKAN 'BORN THIS WAY' LADY GAGA | VIDEO [YOU TUBE] BARACK OBAMA MENYANYIKAN LAGU LADY GAGA
Seperti dikutip Dailymail, J-Lo datang bersama-sama dengan mantan suaminya, Marc untuk mempromosikan program realty show terbaru berjudul: Q'Viva: The Chosen, di California, Sabtu (14/1).

Meskipun telah bercerai, namun keduanya tak henti-hentinya mengumbar kemesraan. Tangan keduanya selalu bergenggaman. Saat menaiki anak tangga, Marc menyerahkan tangannya untuk menjadi pegangan J-Lo.

Marc kemudian mengagumi cincin berkilauan di jari-jari mantan istrinya. Mereka juga tampak lebih dari ramah di trailer untuk seri baru acara tersebut.

J-Lo tampil cantik mengenakan gaun kulit biru yang memamerkan lekuk tubuhnya. Dengan lipstik berwarna merah muda, J-LO benar-benar cantik.

Sementara itu, Marc mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jaket berwarna cokelat dan celana jins.


inilah.com

JENNIFER LOPEZ RUJUK DENGAN MARC ANTHONY, JENNIFER LOPEZ-MARC ANTHONY MESRA LAGI, Perceraian J-Lo dan Marc Anthony, American Idol, Q'Viva: The Chosen, Perceraian Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP