JUSTIN BIEBER KECEWAKAN FOTOGRAFER TERKENAL | TELAT 3 JAM, JUSTIN BIEBER BATAL MASUK BUKU FOTOGRAFI

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBER KECEWAKAN FOTOGRAFER TERKENAL | TELAT 3 JAM, JUSTIN BIEBER BATAL MASUK BUKU FOTOGRAFI . Penyanyi Justin Bieber terpaksa melewatkan kesempatannya untuk dimasukkan ke dalam buku potret bintang papan jepretan fotografer terkenal Rob Shanahan. Pelantun 'Baby' itu mengecewakan Rob karena telat tiga jam untuk pemotretan. Baca juga JENNIFER LOPEZ RUJUK DENGAN MARC ANTHONY ? | JENNIFER LOPEZ-MARC ANTHONY MESRA LAGI
Rob sebelumnya telah mengabadikan gambar bintang terkenal seperti Paul McCartney, Elton John dan band Rolling Stones. Menurutnya, Bieber adalah artis pertama yang membuatnya menunggu lebih dari 20 menit.

Ketika akhirnya Bieber datang, Rob menolak untuk memasukan foto Bieber ke dalam buku terbarunya.

"Seseorang menanyakan kepada saya, siapa artis yang saya foto tetapi saya tidak masukkan ke dalam buku saya, jawabannya adalah Justin Bieber. Dia membuat saya menunggu selama tiga jam. Tidak ada yang pernah membuat saya menunggu lebih dari 10, 15, atau 20 menit," ungkapnya seperti dilansir Minneapolis Star Tribune , Minggu (15/1/2012).

"Sesi foto dengan Bieber tidak terlalu bagus, saya tidak merasa ada koneksi. Saya telah memutuskan bahwa dia tidak saya masukkan ke dalam buku saya," tambahnya.

Legenda The Beatles Ringo Starr telah menulis kata pengantar untuk buku 'Volume 1 Through the Lens of Music Photographer Rob Shanahan'. Ia juga memasukkan gambar Sting, Dave Grohl, Van Halen, Motley Crue dan Christina Aguilera.




detik.com

JUSTIN BIEBER KECEWAKAN FOTOGRAFER TERKENAL, TELAT 3 JAM, JUSTIN BIEBER BATAL MASUK BUKU FOTOGRAFI, Fotografer Rob Shanahan, 'Volume 1 Through the Lens of Music Photographer Rob Shanahan', Justin Bieber, Foto Artis Musik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP