INILAH 6 CARA ALAMI AGAR EREKSI TAHAN LAMA | TIPS ALAMI MENCEGAH DISFUNGSI EREKSI

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


EREKSI LEMAH DAPAT MENURUNKAN HARGA DIRI PRIAINILAH 6 CARA ALAMI AGAR EREKSI TAHAN LAMA | TIPS ALAMI MENCEGAH DISFUNGSI EREKSI. Apakah Anda pernah merasa kesal karena suami tidak bisa memberikan kepuasan yang Anda inginkan karena masalah ereksi? Segera cari tahu solusinya, karena, jika dibiarkan berlarut-larut masalah ini bisa merusak hubungan seksual Anda dengan pasangan. Baca juga GEGER GAUN MINI ARTIS KOREA | FOTO PENAMPILAN SEKSI 'SISTAR' DENGAN GAUN MINI
Timbulnya masalah ereksi bisa dipicu karena faktor usia pria yang sudah mulai memasuki usia tua. Ereksi yang lemah, bukan hanya bisa mengecewakan wanita tapi juga menurunkan harga diri seorang pria. Untuk itu, dianjurkan bagi para pria mempertahankan gaya hidup sehatnya meski usia semakin tua. Hal ini penting untuk menciptakan kehidupan seks yang memuaskan bagi pasangan suami istri.

Ingat, ereksi kuat dan keras adalah sesuatu yang didambakan para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan agar ereksi tetap keras tahan lama. Tidak perlu obat-obatan seperti viagra. Berikut tipsnya seperti dikutip Times of India:

1. Makan-makanan sehat

Perubahan sederhana dalam diet seorang pria, dapat meningkatkan libido dan membuat ereksi lebih keras tahan lama. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabai, bawang, dan anggur bisa menjadi saran makanan diet yang tepat untuk pasangan pria Anda yang mengalami masalah ereksi. Makanan super ini bisa meningkatkan kemampuan seksualnya. Dan perlu diwaspadai, makanan sampah atau 'junk food' harus dijauhi.

2. 'Mr Happy' butuh latihan

Pria yang sehat selalu aktif secara seksual. Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan dorongan seks pria dan potensi seksualnya. Dengan melakukan olahraga bisa mengurangi stres yang merupakan pembunuh ereksi. Olahraga juga bisa membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Latihan Kegel adalah latihan yang sempurna untuk Mr Happy pasangan Anda.

3. Hindari merokok atau minum alkohol

Sebagai seorang istri yang mendambakan keharmonisan hubungan seks, ada baiknya Anda menyarankan secara perlahan pada suami yang gemar merokok dan minum alkohol untuk segera menghentikan kebiasaan tak sehatnya. Merokok dan minum alkohol dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan kapasitas oksigen di paru-paru berkurang. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Dan alkohol dapat menyebabkan mati rasa tubuh serta menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4. Jangan terlalu sering masturbasi

Simpan sesuatu untuk seks yang nyata. Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi terus-menerus dan ejakulasi dapat menyebabkan ereksi lemah pada hari berikutnya. Jadi, kontrol keinginan untuk masturbasi.

5. Mengetahui posisi seks yang tepat

Selalu lakukan pemanasan dengan seks oral. Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih, yang mengarah ke ereksi lebih kuat dan lebih keras.

6. Hindari menggunakan pakaian ketat

Pria yang sering mengenakan pakaian ketat saat tidur bisa mempengaruhi ereksinya. Ini membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Selalu katakan pada pasangan, agar mereka selalu mengenakan celana longgar.

Segera berhenti mencemaskan ereksi lemah dan beritahu pasangan agar mau menjalani tips-tips di atas demi kehidupan seks yang sehat.
VIVAnews.com

INILAH 6 CARA ALAMI AGAR EREKSI TAHAN LAMA, TIPS ALAMI MENCEGAH DISFUNGSI EREKSI , Faktor Penyebab Ereksi Lemah, Gaya Hidup Yang Menyebabkan Disfungsi Ereksi, Disfungsi Ereksi, Permasalahan Seks, Posisi Hubungan Seks, Rahasia Seks

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP