Ciuman di MAMA, HyunA '4minute' Gemetar | Buntut Ciuman Bibir Jang Hyun 'B2ST'-Hyuna ' 4Minute' di MAMA

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AKSI CIUMAN BIBIR GRUP 'TROUBLE' DI MAMACiuman di MAMA, HyunA '4minute' Gemetar | Buntut Ciuman Bibir Jang Hyun 'B2ST'-Hyuna ' 4Minute' di MAMA. Aksi ciuman bibir HyunA '4minute' dengan teman duetnya, Jang Hyun 'B2ST' di acara Mnet Music Awards (MAMA) di Singapura, mendapat respon panas. HyunA pun tak menyangkanya.
Padahal HyunA berkilah, kalau aksi ciumannya di atas panggung hanya gimmick untuk single duetnya dengan Jang Hyun.

"Tim Koreografi menyarankan kita untuk berciuman. Dan jujur saya tidak berharap kalau itu akan mendapat respon yang meledak," tutur HyunA seperti dilansir Korea News, Sabtu (3/12/2011).

Padahal, HyunA mengaku tidak pede saat beradu bibir dengan Jang Hyun. Dan membuatnya sangat tegang, hingga nyaris tidak bisa bergerak.

"Saya belum pernah begitu gugup seperti itu. Saking tegangnya, kakiku sampai gemetaran," jelasnya.

Tidak berbeda dengan HyuA, Jang Hyun juga mengaku tak kalah gugupnya. Bahkan, dia menyebut pekerjaannya itu yang paling membuatnya cemas.

"Itu adalah kinerja yang paling gugup yang pernah aku kerjakan. Aku bahkan tidak bisa tidur selama lima menit," tutup Jang Hyun.
okezone.com

Ciuman di MAMA, HyunA '4minute' Gemetar, Buntut Ciuman Bibir Jang Hyun 'B2ST'-Hyuna ' 4Minute' di MAMA, Tampil Duet di Mnet Music Awards (MAMA)2011, Hyuna Ciuman Bibir dengan Jang Hyun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP