Rombongan Beckham dan Skuad Inti LA Galaxy | LAGA PERSAHABATAN LA GALAXY-TIM MERAH PUTIH

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DAVID BECKHAM KUNJUNGI INDONESIARombongan Beckham dan Skuad Inti LA Galaxy | LAGA PERSAHABATAN LA GALAXY-TIM MERAH PUTIH. Pesepakbola dunia asal klub LA Galaxy, David Beckham, tiba di Indonesia, Senin 28 November 2011. Dalam situs resmi LA Galaxy disebutkan mereka membawa 27 dari 30 pemain dalam rangkaian tur ke tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, dan Australia. Baca juga 5 Makanan Ini Bikin Anda Awet Muda | RAHASIA KULIT SEHAT DAN CANTIK
Beckham, bekas kapten tim nasional Inggris, tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 08.25. Beckham dan kawan-kawan akan melakoni laga eksibisi melawan Indonesia Selection pada Rabu 30 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

LA Galaxy memboyong semua pemain intinya seperti Beckham, Robbie Keane, serta bintang Amerika Serikat, Landon Donovan. Tiga pemain absen karena cedera, yakni Sean Alvarado, Chad Barrett, dan Leonardo.

Klub asal Amerika Serikat ini memboyong tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah, dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena.

Setelah pertandingan di Indonesia LA Galaxy akan melanjutkan pertandingan melawan tim Filipina di Manila, Sabtu 3 Desember, serta menghadapi klub Melbourne Victory, Selasa 6 Desember, di Stadion Etihad.

Inilah daftar pemain LA Galaxy yang akan beraksi di Gelora Bung Karno:

Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders
Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas
Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens
Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean
Pelatih: Bruce Arena

Skuad lengkap Indonesia vs LA Galaxy 30 November di SUGBK

Timnas U-23 Kurnia Meiga (kiper), Andritany, Diego Michiels, Abdul Rahman,Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, Patrick Wangai, Titus Bonai.

Timnas Senior: Firman Utina, Bustomi, M. Ridwan, Gonzales, Boaz Solossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.
tempointeraktif

Rombongan Beckham dan Skuad Inti LA Galaxy, LAGA PERSAHABATAN LA GALAXY-TIM MERAH PUTIH, Daftar Pemain LA Galaxy yang Akan Bertanding Melawan Tim Merah Putih, Skuad Indonesia yang Akan Diturunkan Melawan LA Galaxy,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP