Titi DJ Resmi Gugat Cerai Ovy /rif | SIDANG PERCERAIAN TITI DJ-OVY /RIF

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TITI DJ GUGAT CERAI OVY /RIFTiti DJ Resmi Gugat Cerai Ovy /rif | SIDANG PERCERAIAN TITI DJ-OVY /RIF. Setelah sempat tenggelam, kabar perceraian Titi DJ dan Ovy /rif kembali muncul. Kali ini, Titi DJ resmi mengajukan gugatan cerai terhadap gitaris /rif itu. Baca juga 7 Aksesori untuk Seks yang Lebih 'Panas' | TIPS AGAR SEKS LEBIH 'HOT'
Pelantun Sang Dewi itu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 16 November 2011. Padahal, Titi mengungkapkan perceraiannya sejak bulan puasa lalu.

"Sudah, kemarin tanggal 16 November 2011 di wakilkan oleh lawyer beliau," ujar staf Pengadilan Agama Tigaraksa, Baihaqi saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/12/2011).

Titi menikah untuk ketigakalinya dengan Ovy pada 23 Mei 2007 di Makkah. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Sebelum menikah dengan Ovy, personel DI3VA itu pernah menikah dua kali, yakni dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995 namun bercerai Desember 1997. Pernikahan kedua Titi dan Andrew Hollis Dougherty berlangsung 5 November 1999 dan mereka cerai 27 November 2006
okezone.com

Titi DJ Resmi Gugat Cerai Ovy /rif, SIDANG PERCERAIAN TITI DJ-OVY /RIF, Perceraian Titi DJ-Ovy /rif

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP