Jiyeon 'T-Ara' & Hyorin 'SISTAR' Gabung di 'Dream High 2' | JIYEON 'T-ARA' PASTIKAN GABUNG DI SERIAL 'DREAM HIGH SEASON 2'

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JIYEON 'T-ARA' DAN HYORIN 'SISTAR' AMBIL BAGIAN DALAM 'DREAM HIGH 2' Jiyeon 'T-Ara' & Hyorin 'SISTAR' Gabung di 'Dream High 2' | JIYEON 'T-ARA' PASTIKAN GABUNG DI SERIAL 'DREAM HIGH SEASON 2'. Setelah Jung Jinwoon '2AM' dan Kang Sora, muncul dua nama baru yang akan ambil bagian dalam serial drama 'Dream High' season kedua. Dua nama tersebut adalah anggota dari girlband yang sedang naik daun. Siapa mereka? Baca juga Berprestasi, Rain Dipuji Rekan Sesama Tentara | RAIN NIKMATI WAMIL DI ANGKATAN DARAT KOREA
Tak lain adalah Jiyeon 'T-Ara' dan Hyorin 'SISTAR'. Meski demikian, baru Jiyeon yang memastikan akan bergabung dari serial yang sebelumnya menampilkan Taecyeon, Wooyoung, Suzy, IU, dan Kim Soo Hyun tersebut.

"Meskipun aku sibuk dengan promosi dalam dan luar Korea, setelah membaca sinopsis 'Dream High 2', aku memilih untuk bergabung karena perannya merupakan peran yang benar-benar aku inginkan," ujar Jiyeon dilansir Sport Chosun, Senin (28/11/2011).

Jiyeon mengaku sangat senang bisa bergabung dengan 'Dream High'. Ia ingin mengingat masa-masa ia menjalani training sebelum debut dengan T-Ara.

"Aku ingin mengingat hari-hari training-ku sebagai siswa yang selalu bekerja keras. Aku akan berusaha yang terbaik, jadi tunggu saja," pungkas Jiyeon.

'Dream High 2' rencananya akan tayang 30 Januari 2012 mendatang di stasiun televisi KBS. Sementara proses reading-nya sendiri seharusnya sudah berjalan pada 23 November, tetapi ada suatu masalah sehingga akhirnya ditunda.
detik.com

Jiyeon 'T-Ara' & Hyorin 'SISTAR' Gabung di 'Dream High 2', JIYEON 'T-ARA' PASTIKAN GABUNG DI SERIAL 'DREAM HIGH SEASON 2', Jadwal Tayang 'Dream High Season 2'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP