TIMNAS SELECTION MENYERAH 0-1 DARI LA GALAXY | VIDEO LAGA PERSAHABATAN INDONESIA-LA GALAXY

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LA GALAXY UNGGULI INDONESIA 1-0TIMNAS SELECTION MENYERAH 0-1 DARI LA GALAXY | VIDEO LAGA PERSAHABATAN INDONESIA-LA GALAXY. Tim juara kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS) LA Galaxy unggul 1-0 atas timnas Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11). Baca juga Gara-Gara Digerayangi Monyet, Wanita Ini Jadi Bintang Internet | VIDEO MAHASISWI TAIWAN YANG NGETOP SETELAH KEMBENNYA MELOROT
Gol tunggal kemenangan LA Galaxy tercipta di menit ke-13, berkat aksi bomber asal Irlandia Robbie Keane. Tetapi LA Galaxy yang dimotori mantan kapten timnas Inggris David Beckham, tidak mampu menambah keunggulan hingga pertandingan usai.

Beckham yang tampil selama 84 menit pertandingan cukup memukau penonton. Tendangan pisang yang memang menjadi ciri khasnya menjadi atraksi yang selalu mengundang decak kagum. Tak hanya melalui tendangan bebas, umpan-umpan jauh dari mantan bintang Manchester United ini tak pernah meleset sekalipun.

Bola yang disepak Beckham dari sayap kiri maupun kanan seolah memiliki indra sendiri: meluncur lambat namun tepat jatuh di kaki pemain Galaxy lainnya. Beckham tercatat tiga kali mengambil tendangan bebas. Setiap tendangannya nyaris menggoyang jala Tim Indonesia.

Sepanjang 84 menit Beckham lebih banyak bermain taktis. Ia bahkan nyaris tak pernah menggocek bola melewati pemain. Beberapa kali mantan pemain Real Madrid ini turun ke belakang lalu memberikan umpan-umpan lambung terobosan yang membuat panik barisan belakang Tim Indonesia.

Sebaliknya, skuad Merah Putih yang ditukangi Rahmad Darmawan, tidak lelah untuk menyamakan skor. Di babak kedua, kesempatan mencetak gol didapatkan bomber Bambang Pamungkas yang masuk sebagai pemain pengganti. Tendangan Bepe, sapaan akrab Bambang, masih melayang tipis di atas mistar gawang LA Galaxy.

Demikian pula tendangan salto yang dilakukan Ahmad Bustomi, masih menyamping tipis di sisi tiang gawang. Sedangkan di akhir pertandingan, upaya Oktovianus Maniani masih mampu dimentahkan kiper tim tamu.

Pelatih Tim Indonesia Selection Rahmad Darmawan mengatakan Andik Vermansyah dan kawan-kawan sebenarnya memiliki skill dan kecepatan yang melebihi para pemain Galaxy. Tim Indonesia, kata Rahmad, hanya kalah dari cara mengatur ritme permainan. Patrich Wanggai dan kawan-kawan kurang bermain efisien sehingga sering kehilangan bola. "Kita menang di kecepatan dan skill ini yang akan kita gali potensi pemain kita," katanya.






mediindonesia

TIMNAS SELECTION MENYERAH 0-1 DARI LA GALAXY, VIDEO LAGA PERSAHABATAN INDONESIA-LA GALAXY

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP