5 SKANDAL BESAR JUSTIN BIEBER SELAMA 2011 | KONTROVERSI JUSTIN BIEBER SELAMA 2011

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TINGKAH JUSTIN BIEBER YANG MENGHEBOHKAN DI 20115 SKANDAL BESAR JUSTIN BIEBER SELAMA 2011 | KONTROVERSI JUSTIN BIEBER SELAMA 2011. Sepanjang 2011, penyanyi muda Justin Bieber menjadi sosok kontroversial. Ketika pacarnya, Selena Gomez, baru-baru ini terlihat mengenakan cincin di jari manisnya, banyak awak media yang menerka mereka sudah bertunangan. Apalagi pada waktu itu keduanya melakukan perjalanan yang romantis ke Meksiko. Baca juga Agar Miss V Tak Dihinggapi Jamur | TIPS SEHAT MENCEGAH INFEKSI JAMUR PADA MISS V
Menjelang kuartal terakhir tahun ini, Bieber kembali diguncang gosip besar. Salah satunya, tuduhan memiliki seorang anak dari salah seorang pengagumnya. Berikut 5 skandal yang menerpa Bieber tahun ini seperti dikutip OMG Yahoo!.

1. Tes DNA

November lalu, seorang wanita asal California mengaku telah memiliki anak dari hasil hubungan badan dengan Bieber. Ia mengklaim hubungan seks itu terjadi kala Bieber mengadakan konser di Los Angeles. Keduanya bersikukuh dengan pendapat masing-masing. Penyanyi berumur 17 tahun itu tidak mengakui tuduhan tersebut. Akhirnya untuk membuktikan bahwa ia bukan ayah bayi yang dimaksud, Bieber bersedia menjalani tes DNA.

2. Bermesraan di Meksiko

Rumor Bieber dan Gomez berpacaran muncul di awal tahun ini setelah paparazzi berusaha menjodoh-jodohkan keduanya. Tak lama kemudian, mereka terlihat tampil mesra saat berlibur di Hawaii. Mereka saling berciuman, berpelukan, dan bermesraan.

Dengan jutaan penggemar, status Bieber yang berpacaran dengan Gomez membuat banyak remaja merasa patah hati. Namun berita baiknya adalah pengeran dan putri pop ini menjadi pasangan idaman para remaja.

3. Tiga bulan bersama

Selama tiga bulan bersama, Bieber dan Selena "mengadopsi" anjing dari lokasi penampungan. Karena Bieber tidak pernah memiliki anjing selama hidupnya, hewan berbulu itu pun dirawat oleh Gomez. Beberapa kali Gomez terlihat berjalan-jalan dengan teman barunya itu di sekitar Kanada dan Amerika.

4. Ditusuk

Minggu ini terdengar kabar bahwa seorang penggemar fanatik telah menusuk Bieber. Dan ternyata semua itu berita bohong. Ini seperti kebanyakan berita palsu yang beredar di Twitter.

5. Bieber "shortly"

Bieber menggunakan kosa kata "shortly" dalam lagu terbarunya Mistletoe! yang beredar khusus untuk perayaan Natal tahun ini. Namun banyak yang merasa kecewa dengan tindakan Bieber itu yang memberikan sentuhan modern pada perayaan yang klasik ini.
tempointeraktif.com

5 SKANDAL BESAR JUSTIN BIEBER SELAMA 2011, KONTROVERSI JUSTIN BIEBER SELAMA 2011, Justin Bieber dan Kontroversinya Selama 2011

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP