Aksi Protes Diganggu oleh Penampakan UFO | PENAMPAKAN UFO DI LANGIT RUSIA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Aksi Protes Diganggu oleh Penampakan UFO | PENAMPAKAN UFO DI LANGIT RUSIA. Rekaman video yang cukup mengejutkan muncul di Rusia. Rekaman itu menunjukkan adanya benda asing di langit, tepatnya di atas Kremlin. Baca juga SHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI | PERNIKAHAN DIAM-DIAM SHANDY AULIA DI BALI.
Para demonstran yang memprotes hasil pemilihan umum Rusia tampak memfokuskan perhatiannya ke langit, di mana muncul sebuah benda asing yang bentuknya menyerupai pesawat makhluk luar angkasa. Benda itu dicurigai berasal dari luar angkasa.

Rekaman video itu juga kurang jelas, para warga sulit untuk menyelidiki bentuk dari obyek yang mengambang di udara tersebut. Saksi mata mengatakan, pesawat itu tidak tampak seperti pesawat umumnya. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (13/12/2011).

Para warga juga tampak memanjat pohon agar dirinya dapat melihat jelas benda misterius tersebut.

Menurut seorang paranormal Michael Cohen, NASA mengakui, makhluk-makhluk luar angkasa saat ini memonitor peradaban di bumi dengan menggunakan pesawat tak berawak miliknya.

"Pesawat yang muncul di Lapangan Bolotnaya kemungkinan besar adalah pesawat luar angkasa. Para alien tampaknya tertarik untuk menyaksikan pergolakan politik di bumi," ujar Cohen.




okezone.com

Aksi Protes Diganggu oleh Penampakan UFO, PENAMPAKAN UFO DI LANGIT RUSIA, Video You Tube Penampakan UFO di Kremlin Rusia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP