Sensasi Seleb Muda Dunia yang Bikin Heboh | Artis Muda Hollywood, Kaya, Terkenal dan Kontroversial

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Sensasi Seleb Muda Dunia yang Bikin Heboh | Artis Muda Hollywood, Kaya, Terkenal dan Kontroversial. Sukses di usia muda membuat para bintang-bintang Hollywood ini bergelimang harta dan popularitas di usia yang masih belasan dan dua puluh tahunan tersebut. Sayangnya, keberuntungan yang mereka raih itu justru membuat perilaku mereka berubah drastis.
Banyak perubahan yang terjadi pada para artis muda Hollywood ketika nama dan karier mereka semakin melonjak. Mereka yang tadinya terkesan manis dan lugu berubah menjadi liar. Bahkan, beberapa kejadian yang dilakukan para seleb tersebut sempat membuat geger publik dunia.

Namun, mereka seperti merasa tidak bersalah. Para artis ini menyikapinya dengan santai dan tidak kapok walau perilaku mereka mendapat kecaman dan juga cacian dari publik. Siapa sajakah artis yang perilakunya menghebohkan? Berikut artis-artis muda seperti dikutip dari Zimbio:

1. Britney Spears

Penyanyi ini meraih popularitas di usia muda. Di saat remaja seumurannya masih bersekolah dan dibiayai orangtua, Britney Spears justru telah menjadi jutawan muda. Sayangnya, Spears dikabarkan tak siap metal menghadapi ketenarannya tersebut.

Kehidupannya menjadi disorot, kemana ia pergi, selalu diikuti paparazzi. Semua orang ingin tahu kehidupan Spears yang sebenarnya. Hal itu menjadi beban tersendiri untuk pelantun 'Baby One More Time' ini.

Ada beberapa perilaku Spears yang mengejutkan. Saat ia berusia 17 tahun, Spears berpose syur hanya mengenakan celana untuk cover majalah Rolling Stone. Penampilan Spears ini tentu saja menjadi sorotan publik. The American Family Assosiation sangat gusar dengan Spears. Mereka mengecam hal tersebut.

Setelah itu, Spears kembali membuat hebih ketika ia sengaja mencukur kepalanya hingga botak. Tak berhenti di situ, Spears kembali bikin sensasi dengan berada di sebuah kamar mandi sebuah pom bensin dengan kaki telanjang. Belum lagi berita soal pernikahan dan perceraian artis tersebut. Semua yang dilakukan Spears selalu menjadi kontroversi.

Namun, pelan-pelan Spears mulai memperbaiki imejnya. Kariernya sempat terpuruk karena perilakunya itu. Ia bangkit perlahan-lahan dan kembali tampil di panggung musik dunia.

2. Lindsay Lohan

Berbagai masalah hukum yang membelitnya, ternyata tak membuat Lindsay Lohan kapok. Justru, perilakunya semakin menjadi-jadi. Ia tetap gemar mabuk-mabukan dan berpesta hingga dini hari.

Kelakukan Lohan yang membuat heboh adalah saat bintang ini memamerkan hubungan asmaranya dengan sesama jenis. Ia sempat menjalin hubungan dengan Samantha Ronson. Dan sebelumnya, di usianya yang masih sangat muda, Lohan sudah kecanduan alkohol. Saat ia berusia 20 tahun, Lohan harus menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous. Ia juga pernah mengalami infeksi ginjal dan dilanda stres.

Belum lagi berita soal perseteruannya dengan sesama artis muda lainnya seperti Paris Hilton dan Hilary Duff.

Baru-baru ini, artis berusia 25 tahun ini juga sempat terlibat perseteruan dengan seorang istri miliuner berdarah India. Kabarnya, Lohan memiliki hubungan asmara dengan pengusaha hotel tersebut.

3. Taylor Momsen

Mantan bintang 'Gossip Girls' ini sekarang lebih dikenal sebagai penyanyi. Namun, gayanya di atas panggung selalu bikin geger publik. Saat berada di atas panggung, Taylor Momsen selalu saja bikin ulah yang mengejutkan.

Seperti beberapa waktu lalu, saat mengisi sebuah acara, artis berusia 17 tahun ini membuat penonton syok dengan aksi panggungnya. Ketika menyanyikan lagu, tiba-tiba Momsen membuka pakaian dan memperlihatkan payudaranya.

Tak hanya itu, Momsen juga pernah membuat heboh karena ia bermesraan dengan seorang perempuan di atas panggung sepanjang konsernya. Tentu saja, aksi liar Momsen di atas panggung menuai kritik dan kecaman.

Namun, artis berambut pirang ini tak mau peduli. Ia tak pernah ambil pusing dengan berbagai tanggapan miring tentang dirinya. Ia justru mengaku sangat menikmati semua yang dilakukannya tersebut.

4. Mary Kate Olsen

Di tahun 2004, saat Mary Kate Olsen berusia 18 tahun, membuat heboh karena ia harus menjalani pengobatan karena menderita anoreksia nervosa. Ia pun tak membantahnya. Kembaran Ashley Olsen ini pun membuat pengakuan jika penyakitnya tersebut berhubungan dengan popularitas yang diraihnya di usia dini.

Mary Kate Olsen memang terkenal di usianya yang masih sangat muda. Saat bayi, ia dan kembarannya sudah membintangi serial 'Full House'. Mereka sangat terkenal dan kaya raya. Sepertinya, Mary Kate tak siap menghadapi popularitasnya.

5. Vanessa Hudgens
Nama Vanessa Hudgens popular berkat serial 'High School Musical'. Ia bermain cemerlang di serial yang akhirnya dibuat versi layar lebarnya tersebut. Seperti selebritas muda lainnya, Hudgens juga kerap membuat sensasi dan kontroversi.


Tahun 2007, Hudgens membuat publik terkejut dengan foto-foto telanjangnya di internet. Ia mengaku malu karena foto-foto pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya.

Janji tinggallah janji. Hudgens kembali melakukan kesalahan yang sama. Foto-foto syur artis ini kembali menghiasi dunia maya. Hudgens mengaku syok dan tak mau bicara banyak.

Dan perilaku Hudgens semakin menjadi-jadi ketika ia putus dengan aktor Zac Efron. Aktris muda ini menjadi gemar berpesta dan keluyuran malam. Tak hanya itu, ia pun sempat berseteru dengan paparazi karena mengambil fotonya saat sedang merokok di pinggir jalan.

6. Demi Lovato

Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Demi Lovato secara mendadak mengumumkan untuk istirahat sementara dari hingar bingar dunia artis. Lovato menjelaskan ia akan menjalani rehabilitasi karena gangguan makan dan emosinya yang tidak stabil.

Ia memutuskan untuk menjalani rehabilitasi setelah sempat bertengkar dengan penari latarnya. Lovato berbuat nekat menggores tangan salah satu penarinya. Saat itu ia disebut-sebut tak bisa mengontrol emosinya.

Dan saat dirinya menjalani pengobatan, gambar-gambar syur Lovato dengan beberapa teman-teman wanitanya beredar luas di internet. Namun, saat ini, Lovato mengaku berusaha untuk memperbaiki imejnya di mata publik.

7. Jamie Lynn Spears

Artis Jamie Lynn Spears sempat membuah geger dengan pengakuannya. Artis tersebut membuat pengumuman di Majalah OK tentang kehamilannya. Pengakuan Jamie saat itu terkesan mengejutkan karena ia masih berusia 16 tahun. Karier keartisan Jamie mulai meredup karena kahamilannya itu.

8. Miley Cyrus

Miley Cyrus pertama kali membuat skandal di tahun 2008 lalu. Ketika itu, foto-foto syur Cyrus bocor di internet dan menjadi konsumsi publik. Bukannya kapok, Cyrus malah kembali membuat kehebohan. Di usianya yang masih sangat muda, Cyrus malah berpose nyaris bugil untuk sebuah majalah.

Cyrus dipotret fotografer kenamaan, Annie Leibovitz. Foto yang tampil di sebuah majalah ternama itu mengundang kemarahan kaum ibu di Amerika Serikat. Mereka takut perilaku negatif Cyrus akan ditiru anak-anak mereka yang mengidolakan bintang muda tersebut.

Setelah itu, di waktu yang bersamaan, Cyrus kembali menjadi sorotan karena ulah liarnya. Video yang memperlihatkan aktris dan penyanyi ini sedang merokok dari bong dan Cyrus yang tertawa histeris langsung menjadi pembicaraan publik.

VIVAnews

Sensasi Seleb Muda Dunia yang Bikin Heboh, Artis Muda Hollywood, Kaya, Terkenal dan Kontroversial, Britney Spears Tampil Seksi saat
Menjadi Cover Majalah Rolling Stone, The American Family Assosiation Mengecam Tingkah Laku Brtittney Spears,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP