10 Cerita Tergila Facebook Sepanjang 2011 | KISAH ANEH DAN LUCU SEPUTAR FACEBOOK

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KISAH ANEH SEPUTAR FACEBOOK DI 201110 Cerita Tergila Facebook Sepanjang 2011 | KISAH ANEH DAN LUCU SEPUTAR FACEBOOK . Tak jarang kita menemukan kebodohan, keanehan, dan kegilaan dari berbagai macam posting di jejaring sosial Facebook. Kadang, orang lupa bahwa apa yang mereka posting di jejaring sosial tidak lagi menjadi hal yang privasi, tapi ditonton orang banyak. Baca juga BOLA MISTERIUS JATUH DARI LANGIT KE NAMIBIA | BOLA JATUH DARI LANGIT DI NAMIBIA, BUKTI KEBERADAAN ALIEN?
Inilah 10 cerita hal-hal tergila sepanjang tahun ini di Amerika Serikat.

1. Seorang pencuri sempat main Facebook di rumah yang ia rampok. Malangnya, dia lupa menutup akun Facebook-nya sebelum kabur.

2. Seorang ibu ditahan polisi karena mengunggah foto bayinya yang sedang main dengan bong yang biasa digunakan untuk narkoba di Facebook.

3.Tigo Arrington menarik perhatian ke dirinya sendiri saat ia menulis status yang menyiratkan ancaman terhadap polisi di akun Facebook. Ketika polisi menahan dan menyelidiki ancaman tersebut, mereka menemukan pornografi anak di dalam komputernya. Arrington langsung digelandang ke markas polisi.

Inilah statusnya yang menjeratnya,
Tigo Arrington: Has eny1 else eva thought bout strappin a bomb on n walk n a police department n blowin da muthafucca up.

4. Nikki Rasmussen ditahan karena membakar rumah Jen Harris, temannya, gara-gara temannya ini memutuskan pertemanan di Facebook.

Ketika Nikki Rasmussen diinterogasi, Rasmussen menceritakan mereka berdua bertengkar di Facebook dan Harris begitu marah kepadanya sehingga mendepaknya dari daftar teman di jejaring sosial ini.

5. Selama satu setengah tahun, Bettysue Higgins menggelapkan uang perusahaan sebesar US$ 166.000. Perempuan berusia 54 tahun ini bekerja di firma hukum. Dia menggunakan sebagian besar uang ini untuk membayar uang virtual demi permainan di jejaring sosial, seperti YoVille dan Mafia Wars. Desember 2011, ia didakwa di pengadilan dan menghadapi ancaman enam tahun penjara.

6. Menurut American Academy of Matrimonial Lawyers, saat ini Facebook menjadi satu dari lima penyebab kasus perceraian di Amerika Serikat.

7. 7-Eleven terjebak masalah gara-gara menghina peringatan Mental Health, yang dirayakan tiap Mei, melalui status Facebook.

8. Lady Gaga menggunakan permainan Farmville di Facebook untuk meluncurkan album barunya.

9. Seorang pencuri tertangkap gara-gara memotret dirinya sendiri dengan telepon seluler yang ia curi. Si pemilik rupanya mengatur setiap foto akan otomatis diunggah ke jejaring sosial Facebook milik si empunya telepon seluler.

10. Dua lusin pekerja di Dallas City Hall diberi konseling setelah bosnya mengetahui mereka terlalu lama menghabiskan waktu bermain Facebook.

tempointeraktif

10 Cerita Tergila Facebook Sepanjang 2011, KISAH ANEH DAN LUCU SEPUTAR FACEBOOK, Kejadian Aneh di Amerika Gara-gara Facebook, Facebook Menyebabkan Tingginya Angka Perceraian, Inilah Kejahatan yang Terungkap Berkat Facebook

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP