KECANTIKAN SELEB KOREA DIAKUI DUNIA | Tiga Seleb Korea Masuk di 100 Wajah Tercantik 2011

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


WAJAH CANTIK SONG HYE KYO MASUK DAFTAR '100 WAJAH TERCANTIK 2011'KECANTIKAN SELEB KOREA DIAKUI DUNIA | Tiga Seleb Korea Masuk di 100 Wajah Tercantik 2011. Tiga selebritas perempuan Korea Selatan masuk dalam 100 Wajah Tercantik 2011 yang dibuat oleh sebuah situs hiburan TC Candler. Daftar 100 wajah tercantik dunia ini dilansir Kamis, 22 Desember 2011 dibuat tiap tahun dengan menyasar beragam profesi, kebudayaan, gaya hidup, dan tingkat ketenaran. Baca juga Kim Kardashian Ingin Punya Anak dari Reggie Bush | CAMPAKKAN HUMPHRIES, KIM KARDASHIAN INGIN KEMBALI KE MANTAN PACAR
TC Candler adalah seorang kritikus film dan pemain poker asal Inggris yang sudah lama menetap di Amerika Serikat. Dalam menentukan daftar 100 wajah cantik ini, Candler menerima banyak masukan dari para pengunjung blognya di seluruh dunia. Ketentuan cantik bukan hanya mencakup popularitas tapi juga rahmat, keanggunan, kelas yang keluar dari wajah tokoh tersebut.

Selebritas Korea Selatan yang masuk dalam daftar ini adalah Song Hye-kyo, Go A-ra, dan Jessica Jung SNSD. Khusus Song Hye-kyo, ini adalah kali kedua ia masuk dalam daftar yang sama setahun lalu. Ia juga satu-satunya wajah Asia yang berada di peringkat lima teratas dunia. Berikut analisa Candler mengenai tiga selebritas dari negeri gingseng ini.

Song Hye-kyo, 30 tahun (peringkat 5)

Aktris dan model Korea Selatan ini melompat 13 perangkat ke nomor 5 paling cantik sedunia. Kecantikannya memang sudah melegenda di dunia dan semua orang berpikir dia layak mendapatkannya. Penonton Barat cukup lama tak bisa menikmati film Asia dan wajah para selebritas sebanyak seperti yang seharusnya. Kita bisa melihatnya di film The Grandmasters bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi pada 2012.

Go Ara, 21 tahun (peringkat 12)

Dia adalah aktris dan model Korea yang dicintai dan memiliki banyak pemuja dari seluruh dunia. Umur 21 tahun dia sudah berada di peringkat 12 dan pasti akan berada di daftar ini untuk waktu yang sangat lama.

Jessica Jung, 22 tahun (peringkat 45)

Dia lebih dikenal hanya dengan nama depannya, Jessica. Dia adalah penyanyi Korea-Amerika, penari, aktris, dan model. Jessica Jung masuk ke daftar karena dia anggota dari anggota Girlband fantastis Korea Selatan Girls' Generation, yang menempatkannya sebagai salah satu vokalis utama.
tempointeraktif

KECANTIKAN SELEB KOREA DIAKUI DUNIA, Tiga Seleb Korea Masuk di 100 Wajah Tercantik 2011, Artis Song Hye Kyo Masuk 5 Besar 100 Wajah Tecantik 2011, 100 Wajah Tercantik 2011 Versi TC Candler

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP