WOW, ATLET INGGRIS POSE SEKSI UNTUK AMAL | FOTO LINGERIE ATLET WANITA INGGRIS

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO FRANKIE SNELLWOW, ATLET INGGRIS POSE SEKSI UNTUK AMAL | FOTO LINGERIE ATLET WANITA INGGRIS . Menyambut pesta Olimpiade 2012, para atlet wanita kontingen Inggris (Great Britain) disibukkan dengan latihan khusus dan juga berpose untuk sebuah kalender. Ya, sebuah kalender amal yang menampilkan beberapa atlit Inggris dalam pose seksi berbalut lingerie dari merek Nichole de Carle, London. Baca juga Yang Perlu Dilakukan Agar Rambut Tak Cepat Rontok | TIPS MENCEGAH AGAR RAMBUT TAK CEPAT RONTOK
Atlet yang tampil dalam kalender tersebut datang dari berbagai cabang olahraga. Mereka adalah; atlet renang sinkronisasi Jenna Randall, atlet polo air Vicki Hawkins, Rosie Morris dan Frankie Snell, atlet senam Imogen Cairns, atlet dayung kayak Jess Walker, atlet triathlon Hollie Avil, atlet lari 400 meter Nicola Sanders dan atlet pentathlon modern, Katy Livingston.

Berbalut lingerie, mereka terlihat mewah dengan berhiaskan berlian dari Coster dan aksesori dari desainer Salima Hughes. Dengan bidikan fotografer Clara Maidment, kesan glamor nan sensual begitu kuat terasa dari tiap foto yang dihasilkan.

Kalender ini akan dijual di situs lingerie Nichole de Carle seharga 9,99 pounds (sekitar Rp 140 ribuan). Meskipun kalender ini baru akan diedarkan bulan Januari tahun depan, namun orang sudah bisa memesannya terlebih dahulu.

Nantinya, keuntungan dari penjualan kalender ini akan dialirkan kepada yayasan 'Wellbeing of Women'. Yayasan ini memiliki misi meningkatkan kesehatan wanita dan bayi. Juru bicara dari kegiatan amal ini mengatakan: "Wellbeing of Women adalah sebuah yayasan amal yang didedikasikan untuk meningkatkan kesehatan wanita dan bayi, untuk membawa perbedaan kepada kehidupan tiap orang, hari ini dan di masa depan."

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya dana dari kalender ini, maka tersedia dana untuk melakukan riset dan pelatihan bagi kesehatan para wanita. Menggunakan informasi dan pendidikan untuk meningkatkan taraf hidup perempuan pada umumnya sehingga mereka bisa menjadi yang terdepan.








wolipop.com

WOW, ATLET INGGRIS POSE SEKSI UNTUK AMAL, FOTO LINGERIE ATLET WANITA INGGRIS. Sambut Olimpiade 2012, Atlet Wanita Inggris Pose Seksi Untuk Kalender, Foto Hot Atlet Wanita Inggris

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP