LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PASANGAN TERBAIK? | PASANGAN LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG MASUK NOMINASI 'BEST COUPLE' AJANG SBS DRAMA AWARDS

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PASANGAN KEKASIH LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNGLEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PASANGAN TERBAIK? | PASANGAN LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG MASUK NOMINASI 'BEST COUPLE' AJANG SBS DRAMA AWARDS. Aktor Lee Min Ho dan aktris Park Min Young dinominasikan sebagai pasangan terbaik atau Best Couple dalam ajang SBS Drama Awards. Dikutip dari laman Soompi, nominasi tersebut diraih berkat akting memikat keduanya di serial 'City Hunter'. Baca juga Benarkah Ratu Felisha Cerai dari Sang Suami Karena Foto Ini? | FOTO MESRA RATU FELISHA DENGAN PRIA LAIN
Hubungan cinta Min Ho dan Min Young memang terbawa hingga ke luar lokasi syuting. Pada Agustus lalu, keduanya mengaku telah menjalin cinta.

Meski demikian, pasangan ini tidak pernah terlihat bersama di depan publik sejak pengakuan tersebut. Oleh karena itu, para penggemar pun menantikan kehadiran Min Ho dan Min Young di acara SBS Drama Awards.

Menurut media setempat, Min Ho dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Namun, kehadiran sang kekasih, Min Young masih belum bisa dipastikan.

Selain Min Ho dan Min Young, pasangan lainnya yang menjadi nominator Best Couple adalah Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah di film 'Scent of a Woman', dan pasangan Kim Rae Won serta Su Ae di film 'A Thousand Day's Promise'.
VIVAnews.com

LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PASANGAN TERBAIK?, PASANGAN LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG MASUK NOMINASI 'BEST COUPLE' AJANG SBS DRAMA AWARDS, Daftar Nominator Best Couple SBS Drama Awards, Bermain Di Serial "City Hunter", Lee Min Ho dan Park Min Young Dinominasikan Sebagai Best Couple SBS Drama Awards

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP