ATALARIK SYAH MENUNGGU RESTU CAMER | PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH SAAT JUMPA PERSATALARIK SYAH MENUNGGU RESTU CAMER | PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH. Kisah cinta Atalarik Syah, dan Tsania Marwah akan berlabuh ke pelaminan. Namun kabarnya, hubungan mereka terganjal restu keluarga Marwah. Baca juga Atalarik Sudah Melamar Tsania Marwah Oktober 2011 | MISTERI RENCANA PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH dan Ini Dia 5 Prediksi tentang iPad 3 | SPESIFIKASI IPAD 3.
"Kebetulan keluarga juga enggak setuju kalau menjalin hubungan main-main. Makannya iya-iya, tidak-tidak," jelas Atalarik saat ditemui di Cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011)..

Sampai saat ini pemeran Prabu Wijaya dalam sinteron Putri Yang Ditukar (PYD) itu mengaku kalau mereka berdua belum menentukkan kapan hari bahagia tersebut akan dilangsungkan.

Mereka berdua pun belum menentukkan kapan hari bahagia tersebut akan dilangsungkan. Karena baik Atar maupun Marwah belum membicarakan secara khusus rencana mereka kepada keluarga masing-masing.

"Untuk undangannya itu dia ada kerancuan tanggal nikah. Kita belum sebut itu, kapan sama sekali. Di mana saya lebih dekat lagi, dan harus membicarakan yang khusus lagi. Bertemu dengan orangtua Marwah begitu sebaliknya. Saya juga masih nunggu, istilahnya mendapatkan ridho orangtua Marwah." tandasnya.


ATALARIK SYAH MENUNGGU RESTU CAMER, PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH, Belum Temui Keluarga Tsania Marwah, Atalarik Tidak Direstui?, Atalarik Syah Belum Menentukan Tanggal Pernikahan, Rencana Pernikahan Atalarik Syah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP