CARA MUDAH SAMARKAN GIGI MENGUNING | TIPS MENYAMARKAN GIGI MENGUNING SECARA ALAMI

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MENYIASATI GIGI YANG MENGUNINGCARA MUDAH SAMARKAN GIGI MENGUNING | TIPS MENYAMARKAN GIGI MENGUNING SECARA ALAMI. APAKAH senyum Anda tak semenakjubkan yang Anda harapkan? Bisa jadi itu karena kemilau gigi Anda yang memudar, seiring waktu dan pola makan yang Anda lakoni. Baca juga Korsel Siaga, Seleb Korea yang Wamil Tak Akan Ikut Perang | NASIB SELEB KOREA DI WAMIL PASCA WAFATNYA KIM JONG-IL
Menyamarkan perubahan pada warna gigi sebenarnya bukan hal yang sulit, semudah menghindari minuman berwarna gelap dan menyiasatinya dengan memilih make up serta dandanan tertentu. Tip lengkap ini ditulis Sheknows untuk Anda.

Kenakan kalung berwarna perak

Perhiasan emas dapat membawa kesan perubahan warna pada gigi Anda. Namun dengan menggunakan perhiasan berwarna putih atau perak, dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih.

Memakai lipstik merah

Tak hanya membuat kesan seksi, tapi juga dapat membuat senyum Anda terlihat bercahaya. Sama halnya dengan pengaplikasian lipstik berwarna gelap atau kebiruan. Sementara lipstik berwarna pink dan bernuansa oranye justru membuat gigi Anda terlihat kuning, seperti halnya saat Anda menggunakan perhiasan emas.

Jangan gunakan pakaian putih

Pakaian berwarna putih dapat mengurangi kecerahan senyum Anda.

Makan apel setiap hari

Mengunyah buah apel dapat mengaktifkan air liur yang membantu menghilangkan noda dari gigi Anda. Makanan lain yang punya fungsi sama adalah seledri, pir, wortel, dan permen karet tanpa gula.

Menyikat dengan baking soda

Poleskan sedikit baking soda pada sikat gigi Anda dan gunakan untuk menggosok gigi. Namun jangan lakukan terlalu sering karena dapat mengikis enamel gigi.

Hindari konsumsi makanan dan minuman berwarna gelap

Makanan dan minuman gelap seperti kopi, blueberry, dan anggur merah bisa meninggalkan noda pada gigi Anda. Jika Anda harus mengonsumsinya, gunakan sedotan dan sikat gigi Anda segera setelah mengonsumsinya.

Membubuhkan pewarna makanan

Meski saran ini terdengar ekstrem, tapi beberapa make up artist melakukannya. Gosokkan dengan lembut pewarna makanan merah ke gusi Anda. Hal ini akan membuat gusi terlihat lebih sehat dan gigi Anda terlihat lebih putih.

Manfaatkan kulit pisang

Mineral dalam kulit buah dapat meresap ke dalam gigi dan membantu membuatnya bersinar. Gosokkan perlahan kulit pisang pada gigi Anda dengan gerakan memutar, sebelum atau setelah menyikat gigi Anda setiap hari.

Pergi ke dokter gigi

Untuk perawatan berkala, pergilah ke dokter gigi dua kali setahun. Dokter gigi akan membantu menghilangkan noda dan plak dari gigi Anda.
okezone.com

CARA MUDAH SAMARKAN GIGI MENGUNING, TIPS MENYAMARKAN GIGI MENGUNING SECARA ALAMI, Penyebab Perubahan Warna Gigi, Sebab-sebab Gigi Menguning, Trik Menyamarkan Gigi Menguning, Jurus Alami Menyamarkan Gigi Menguning

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP