AMANKAH BERCINTA DENGAN WANITA YANG SEDANG KEPUTIHAN? | BAHAYA KESEHATAN DIBALIK HUBUNGAN SEKS SAAT KEPUTIHAN!

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HUBUNGAN SEKS DENGAN WANITA YANG SEDANG KEPUTIHAN SEBAIKNYA TIDAK DILAKUKANAMANKAH BERCINTA DENGAN WANITA YANG SEDANG KEPUTIHAN? | BAHAYA KESEHATAN DIBALIK HUBUNGAN SEKS SAAT KEPUTIHAN!. Keputihan karena infeksi jamur atau bakteri pada organ intim wanita dapat menimbulkan gejala-gejala yang menjengkelkan, terutama pada wanita yang sudah menikah. Amankah bercinta dengan wanita yang sedang keputihan? Baca juga Cara Tingkatkan Rasa Percaya Diri Si Kecil | TIPS MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DAN KREATIVITAS ANAK
Keputihan sebenarnya adalah cairan vagina yang bertambah secara abnormal. Pada dasarnya, cairan vagina berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina. Bertambahnya cairan vagina secara normal dapat terjadi, misalnya saat kehamilan, saat masa subur ataupun akibat rangsangan seksual.

Cairan vagina normal biasanya tak berbau, bening sampai agak keputihan dengan konsistensi cair berlendir.

Namun pada keputihan, biasanya disertai bau (bau asam, busuk), berwarna kekuningan, kehijauan, keabuan, konsistensi menjadi lebih kental (dapat menyerupai ingus) dan dapat disertai gatal. Mungkin juga terdapat rasa nyeri saat berhubungan seksual atau terdapat bercak darah.

Pada kondisi seperti ini, sebaiknya hubungan intim suami istri jangan dulu dilakukan, karena ada beberapa bahaya kesehatan.

"Hubungan intim ketika istri sedang mengalami keputihan (Fluor-albus) sebaiknya tidak Anda lakukan. Masalahnya, akan mengakibatkan iritasi, inflamasi (peradangan) dan infeksi pada isteri dan Anda pula," jelas Dr Andri Wanananda MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta, dalam konsultasi kesehatan detikHealth, Sabtu (24/12/2011).

Keputihan disebabkan oleh infeksi, baik bakteri, jamur, virus dan parasit. Ada pula keputihan yang diakibatkan oleh alergi (misalnya terhadap karet kondom) atau dipicu benda asing misalnya pada pengguna IUD (intrauterine device) atau spiral KB.

Namun bila disertai bercak darah yang tidak sedikit, harus dipikirkan kemungkinan adanya tumor atau kanker.

"Hendaknya dalam hubungan intim harus berakhir dengan kenikmatan orgasme yang untuk mencapainya harus dengan alat-alat genital yang dalam kondisi sehat," lanjut Dr Andri.

Untuk mengatasi keputihan secara tepat, sebaiknya dilakukan analisis secara akurat, mengenai penyebab dan faktor risiko. Pernah tidaknya kontak seksual merupakan hal penting yang wajib diutarakan untuk memperkirakan penyebabnya.

Bila sudah lama mengalaminya, lebih bijaksana bila Anda meluangkan waktu untuk berobat ke dokter kulit dan kelamin agar dapat dianalisis secara tepat dan mendalam.


AMANKAH BERCINTA DENGAN WANITA YANG SEDANG KEPUTIHAN?, BAHAYA KESEHATAN DIBALIK HUBUNGAN SEKS SAAT KEPUTIHAN!, Sebab-sebab Keputihan Pada Wanita, Tips Mencegah Keputihan, Tips Mengatasi Keputihan Dengan Tepat, Akibat Berhubungan seks Dengan Wanita yang Sedang Keputihan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP