Kim Kardashian Ingin Punya Anak dari Reggie Bush | CAMPAKKAN HUMPHRIES, KIM KARDASHIAN INGIN KEMBALI KE MANTAN PACAR

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KIM KADARSHIAN RINDU DENGAN MANTAN PACARKim Kardashian Ingin Punya Anak dari Reggie Bush | CAMPAKKAN HUMPHRIES, KIM KARDASHIAN INGIN KEMBALI KE MANTAN PACAR. Bagaimana rasanya jadi seorang Kris Humphries jika mendengar pernyataan bahwa Kim Kardashian ingin punya anak dari mantan pacarnya, Reggie Bush? Meski keduanya tengah dalam proses perceraian tapi tentunya sungguh menyakitkan. Baca juga 10 IDOLA KPOP DENGAN KEPRIBADIAN PALING ANEH | INILAH IDOLA KPOP DENGAN PERILAKU YANG UNIK
Kim Kardashian memang memutuskan untuk bercerai hanya dalam waktu 72 hari setelah pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries. Ada yang berpendapat, pernikahan mereka memang hanya sebuah drama. Namun, tak sedikit juga yang menilai keduanya hanya ingin namanya semakin terkenal.

Lupakan soal itu. Baru-baru ini seorang sahabat keduanya mengaku bahwa Kim masih sangat mencintai mantan kekasihnya Reggie Bush. Bahkan ia ingin sekali mempunyai seorang anak darinya, bukan dari Kris.

"Kris tak cocok dengan Kim. Ia tak tepat untuk jadi suami, bukan juga untuk seorang ayah. Dan, sejak berpisah dengannya Kim selalu memikirkan Reggie terus menerus," ungkapnya seperti dilansir Ok! Magazine.

Kim memang dikenal sebagai sosialita yang labil. Kadang ingin mempunyai seorang anak, namun pada saat yang lain ia mengaku hanya ingin menjadi seorang bibi.

"Satu menit ia ingin punya anak dengan dia, menit berikutnya ia tak ingin anak-anak sama sekali dan ia juga sering mengatakan bahwa hanya ingin menjadi seorang bibi yang baik saja," kisahnya.
detik.com

Kim Kardashian Ingin Punya Anak dari Reggie Bush, CAMPAKKAN HUMPHRIES, KIM KARDASHIAN INGIN KEMBALI KE MANTAN PACAR, Pasca Perceraian, Kim Kadarshian Ingin Kembali dengan Reggie Bush

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP