30 PSK Diundang untuk Pesta Silvio Berlusconi | Pesta Seks Silvio Berlusconi

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Silvio Berlusconi Undang 30 PSK untuk Pesta | Pesta Seks Silvio Berlusconi .PERDANA Menteri Italia Silvio Berlusconi dikabarkan mengundang 30 perempuan cantik untuk hadir dalam pesta di rumah besarnya yang terletak di Roma Italia. 30 perempuan ini sebagian besar diduga pekerja seks komersial (PSK) kelas atas.
Betapa kotornya publik di Italia memandang Perdana Menteri negerinya sehingga banyak tuduhan yang ditudingkan pada Berlusconi membuat rekor kepercayaan pengusaha dengan kekayaan pribadi senilai US$12 miliar ini menjadi terpuruk hanya 24 persen.

Selain masalah dengan keiintimannya bersama dengan para PSK, ia juga tersandung masalah pembelian pemain sepak bola secara illegal, penyelewengan pajak untuk membeli vila, pembukuan palsu kasus All Iberian dan menyuap beberapa hakim sekaligus menyuap pejabat keuangan negara. Anehnya Berlusconi masih bisa melenggang di kursi pemerintahan!

Pernah jaksa mempresentasikan hasil penyelidikan selama dua tahun dan mengklaim bahwa Berlusconi sedang menghibur diri dengan apa yang dikatakan oleh pers Italia sebagai harem, aktris atau bintang muda di kediaman pribadinya selama 2008 dan 2009.

Kembali ke pesta dengan 30 pekerja seks komersial, beberapa dari mereka berasal dari Amerika Selatan dan Eropa Timur. Tragisnya, beberapa dari mereka bahkan menyediakan diri mereka sendiri demi imbalan uang tunai atau hadiah lainnya.

Penolakan Namun demikian, tidak semua perempuan takhluk padanya, sebutlah seorang aktris terkenal Italia, Manuela Arcuri berkesempatan dijanjikan menjadi tuan rumah festival musik di San Remo yang diselenggarakan secara tahunan. Sebagai imbalannya, ia mau berhubungan seks dengan Berlusconi, namun sang aktris kemudian menolak tawaran tersebut.

Menurut berita yang dilansir oleh telegraph.co.uk, beberapa dari 30 pekerja seks komersial, identitasnya telah bocor oleh pers Italia, namun inilah kali pertama para peneliti dan jaksa mempresentasikan daftar secara definitif yang disarikan dari 100 ribu panggilan yang disadap. Delapan orang di antaranya dijadikan terdakwa karena diduga membantu dan bersekongkol dalam kegiatan prostitusi. Gianpaolo Tarantini, pengusaha pelabuhan Adriatik dari Bari juga masuk sebagai pemasok perempuan dengan harapan memajukan kepentingan bisnis.

Sebutlah beberapa perpempuan cantik itu adalah Patrizia D'Addario, ia adalah seorang gadis panggilan, kemudian Ioanna Visan seorang gadis panggung Romania, Francesca Lana, model pakaian, Camille Cordeiro Charao model majalah pria, Barbara Montereale, Sara Tommasi dan Barbara Guerra, semua adalah calon penari perempuan. MediaIndonesia.com

30 PSK Diundang untuk Pesta Silvio Berlusconi, Pesta Seks Silvio Berlusconi, Skandal Perdana Menteri Italia, Skandal Silvia Berlusconi, Silvio Berlusconi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP