Jenazah Korban Tewas Pertikaian Ambon Tiba di Medan

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Jenazah Korban Tewas Pertikaian Ambon Tiba di Medan

Jenazah Jefry Edo Siahaan (32), korban tewas dalam insiden pertikaian antar kelompok di Ambon, Maluku, tiba di Bandara Polonia, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (12/9/2011) tengah malam. Pihak keluarga yang telah menunggu, langsung membawa jenazah ke rumah duka.

Jenazah staf pengajar Yayasan Pelita Harapan, Ambon ini diterbangkan menggunakan Lion Air dari Ambon, Maluku pada Senin siang sekitar pukul 12.00 waktu setempat. Berbeda dengan peti jenazah umumnya, peti jenazah Jefri terbungkus alumunium dan dilas rapat di tiap sisi.

Pihak keluarga yang menjemput di area cargo sempat bingung untuk memastikan jenazah Jefri karena di area cargo Bandara Polonia Medan ada kedatangan dua jenazah di waktu yang hampir bersamaan, yakni sekitar pukul 23.30 WIB. Setelah berkoordinasi dengan pihak penerbangan, keluarga langsung membawa jenazah untuk disemayamkan ke rumah duka, di Komplek TD Pardede, Jl. Medan-Binjai, Gang Sakina, KM 10,8 Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut

Adik kandung korban, Fernando Tulus Siahaan menyatakan, keluarga berharap agar pihak kepolisian segera mengusut penyebab kematian abangnya. Pasalnya, hingga jenazah tiba di Medan, belum ada keterangan resmi apa penyebab tewasnya.

“Keluarga hanya mendapat kabar dia tewas terkena peluru nyasar di depan rumah kontrakannya saat terjadi kerusuhan di Ambon. Kabar itu juga didapatkan dari pihak keluarga di Ambon,” kata Fernando.

Jefry merupakan putra sulung dari 4 bersaudara, anak pasangan Manganar Siahaan dan Pininta Tambunan. Dia baru dua bulan menetap di ambon sebagai guru di SMA di Yayasan Pelita Harapan Ambon. Menurut rencana jenazahnya akan dimakamkan di pekuburan Kristen, tidak jauh dari rumah duka pada Rabu lusa (14/9/2011) .detik.com

Jenazah Korban Tewas Pertikaian Ambon Tiba di Medan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP