Konser 25 Tahun Kahitna | Animo Penonton Luar Biasa

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Konser 25 Tahun Kahitna | Animo Penonton Luar Biasa. Teriakan serta riuh rendah tepuk tangan penonton mengawali konser Kahitna tadi malam.
Sekira 3.500 penonton yang hadir dalam konser 'Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna', mulai bersorak ketika tirai putih yang menutupi panggung konser mulai disibakkan. Lalu single Lajeungan langsung dibawakan oleh Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar yang malam itu mengenakan busana putih-putih.

"Selamat malam semuanya, alhamdulillah penuh banget ini tempatnya. Tadi lagu Kahitna yang pernah membawa Indonesia menjadi juara dua dunia tahun 1991," sapa Hedi saat membuka konser di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

Pada sesi pertama pertunjukan Kahitna, konser juga menampilkan pasangan Dian Nitami dan Anjasmara yang bersajak melalui potongan-potongan lagu Kahitna. Romantisme yang mereka pamerkan pun tak kalah mengundang perhatian penonton.

Koor panjang terjadi ketika Kahitna mulai melantunkan Seandainya Aku Bisa Terbang serta medley antara Merenda Kasih, Aku, Dirimu dan Dirinya, Andai Dia Tahu, dan Tentang Diriku yang diaransemen ulang dengan sedikit sentuhan rock.

"Terima kasih buat Allah yang bikin Kahitna 25 tahun ini bisa begini, buat keluarga, dan kalian sahabat terindah buat kami semua. Buat generasi yang akan datang, kita harus berbicara lewat karya yang nyata," tutur Yovie Widianto yang selalu dipanggil-panggil namanya oleh penonton.

Meski sudah berusia tidak muda lagi, Kahitna masih diminati penggemar. Terbukti, lokasi konser sangat padat. Setiap sisi gedung dipenuhi para Soulmate (panggilan penggemar Kahitna) yang kebanyakan perempuan. Dan bahwa penjualan tiket tersebut laku keras memang benar adanya. Sebab, tak satu bangku yang terlihat kosong. Untuk kelas festival di mana penontonnya berdiri pun dijejali penggemar Kahitna.

Konser tidak selesai sampai di situ. Selain Kahitna, ada juga beberapa penampilan dari teman-teman Kahitna seperti The Groove, Maliq n D'Essentials, dan RAN. Seperti Maliq n D'essentials yang membawakan lagu Permaisuriku, yang juga sudah diaransemen ulang dengan gaya mereka yang khas sehingga lagu tersebut terdengar sangat fresh.

"Kami merasa terhormat ada di sini. Lagu ini adalah lagu yang paling banyak direquest oleh banyak orang dan malam ini kami bangga banget karena lagu ini diminta sendiri oleh yang punya lagu," ujar Angga, vokalis Maliq n D'essentials.

Malam itu tak terasa sekira 3 jam dilalui Kahitna dengan melantunkan sekira 27 lagu, yakni di antaranya Enggak Ngerti, Kita Bangun Negeri, Cinta Sudah Lewat, Mantan Terindah, Setahun Kemarin, Bintang, Tak Sebebas Merpati, Takkan Terganti.

Bahkan di bagian encore saat mereka menyanyikan Cerita Cinta, Cantik, dan Sampai Nanti penonton masih merasa kurang. Akhirnya, Kahitna membawakan Cinta Sendiri dan Sebatas Mimpi yang dimainkan tanpa konsep awal.

Secara keseluruhan konser tersebut sangat memuaskan, meskipun sempat beberapa kali tata suara terdengar agak kacau. Hal tersebut tidak mengurangi decak kagum penonton. Terbukti dari awal hingga akhir pertunjukan, penonton yang jumlahnya ribuan tak henti ikut bernyanyi.Okezone.com

Konser Cerita Cinta Kahitna, Konser 25 Tahun Kahitna, Animo Penonton Luar Biasa, Tiket Terjual Habis, Konser Kahitna, Kahitna

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP